Share
Makase: Petualangan Kuliner Asia Tenggara di Seminyak yang Penuh Warna
Putrika Annaya Salsabila
05 December 2023

Makase hadirkan berbagai hidangan lezat yang terinspirasi oleh cita rasa makanan kaki lima yang memesona di Asia Tenggara.


Terletak di Seminyak yang penuh warna, Hotel Indigo Bali Seminyak Beach dengan bangga mempersembahkan permata kuliner mereka, Makase. Chef Eksekutif Heri Riskiawan Efendi, seorang maestro kuliner, memperkenalkan menu terbarunya yang terinspirasi dari perjalanannya yang luas di Asia Tenggara.

Dengan sajian autentik dan populer dari Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia, Makase menjanjikan paduan eksklusif antara otentisitas dan kepuasan.

Makase 1

Arsitektur Makase dengan lancar menyatukan modernitas dengan nuansa yang tidak lekang dimakan waktu. Ketika Anda melangkahkan kaki masuk ke dalam restoran, Anda akan disambut dengan suasana layaknya lingkungan di sekitar resor. Mulai dari warna-warna yang mencerahkan suasana hati, hingga interior yang modis, menciptakan nuansa yang intim dan menenangkan.

Konsep dapur terbuka mengundang para tamu untuk menyaksikan keajaiban kuliner. Sementara tata letak yang serbaguna melayani tempat duduk outdoor yang indah dan opsi indoor yang luas untuk 110 tamu.

Makase 2

Pengalaman magis di Makase bisa Anda nikmati setiap hari dari pukul 6.30 hingga 23.00.

Berkomitmen pada keberlanjutan dan penggunaan bahan terbaik, Makase mengajak para pelanggan untuk menjelajahi perjalanan gastronomi melalui kuliner Asia Tenggara. Dari kenikmatan Pho Bo dan Tom Yam yang menghibur hingga rempah-rempah kaya dari Beef Rendang dan kuah lezat Peranakan-style Seafood Laksa, setiap hidangan adalah mahakarya kuliner.

Makase 4

“Menu terbaru Makase terinspirasi dari budaya makan kaki lima yang begitu hidup di Asia Tenggara,” lanjut Chef Heri, “kami sangat senang dapat memberikan tawaran baru di lanskap makan dan minum Seminyak yang sudah sangat kaya ini.”

Dalam menu baru yang mencuri perhatian, Chef Heri menghadirkan Lamb Shank seberat 400 gram yang menjadi andalan. Cerita di balik hidangan ini membawa kita ke Solo, Jawa Tengah, di mana Chef Heri menemukan resep autentik dari seorang pedagang kaki lima lokal.

Makase 5

Lamb Shank ini tidak hanya sekadar hidangan, melainkan sebuah persembahan rasa yang memukau dengan paduan bahan-bahan domba khas Solo, kecap manis, bawang merah, cabai, dan kesegaran tomat.

Dalam petualangan kuliner ini, Ayam Bakar dengan daging ayam tanpa tulang seberat 500 gram, labu, dan selai cabai juga menarik perhatian. Begitu pula Larb Gai, sajian Thailand dengan daging ayam cincang, selada iceberg, mentol, kemangi Thailand, saus cabai spesial, dan sentuhan segar dari jeruk nipis untuk pecinta hidangan Thailand.

Makase 6

Dengan perjalanan kuliner sejak 2006, Chef Heri Membawa keahliannya dari tempat-tempat ternama seperti W Maldives, Le Méridien Bali Jimbaran, dan InterContinental Bali Resort. Semangatnya dalam menciptakan hidangan yang istimewa, terutama hidangan barbekyu, dan cita rasa yang kreatif terpancar dalam menu yang dirancang dengan cermat.

Untuk waktu terbatas, Makase menyambut Chef Phukvarun Watchmon (Chef Golf) dari Sindhorn Midtown Hotel Bangkok sebagai chef tamu. Cita rasa dari Thailand dan warisan kuliner Chef Golf menjanjikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Makase 3

Anda dapat menikmati hidangan Chicken Green Curry, Spicy Prawn Soup, Seafood Pineapple Fried Rice, dan lainnya, yang tersedia hingga akhir tahun.