Share
Makan Siang Bersama Keluarga, Hrithik Roshan dan Saba Azad Dikabarkan Jalin Hubungan Asmara
Dewi Anggriani Siregar
27 February 2022

Lama tidak terdengar kisah asmaranya, Hrithik Roshan kini dikabarkan sedang dekat dengan seorang aktris sekaligus penyanyi, Saba Azad.


Aktor Bollywood ternama, Hrithik Roshan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris berusia 31 tahun yang memulai debutnya pada tahun 2008 lewat film "Dil Kabaddi". Keduanya diketahui sedang makan siang pada hari Minggu bersama keluarga besar Hrithik Roshan.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram pamannya, Rajesh Roshan. Dalam foto yang diunggah tersebut, tampak Saba Azad dan Hrithik Roshan bersama keluarganya lengkap dengan Ibunya, Pinky, keponakannya, Suranika, dan sepupunya, Pashmina Roshan yang tengah berkumpul bersama di sebuah rumah saat makan siang. Mereka terlihat akrab dan sedang duduk di sebuah sofa ruang tamu.

Diketahui bahwa Hrithik Roshan pertama kali bertemu dengan Saba pada akhir tahun lalu. Mereka saling berkenalan melalui seorang teman dan juga melalui media sosial. Selain itu juga mereka sempat dipertemukan dalam sebuah acara musik secara tatap muka. Hubungan keduanya pun berlanjut hingga saat ini.

Dirinya dan Saba beberapa kali terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah restoran di Mumbai dan pergi liburan bersama ke Goa India untuk beberapa waktu. Meski belum secara resmi mengklaim bahwa mereka menjalin hubungan special, namun sepertinya keduanya dan keluarga telah memiliki kedekatan serta mendapat restu dari masing-masing pihak. Kemunculan Saba Azad dengan aktor yang hobi fotografi itu kini menjadi heboh dan berhasil membuat penggemar serta netizen penasaran.