Share
Mad About Wine, Serious About Food. Bersantai dan Rileks di Rooftop Pullman Tower
HighEnd Magazine
28 July 2023

Mad Cow Wine & Grill Bandung membawa tradisi pemanggangan bergaya New York yang edgy, dipadukan dengan wine bar & classic cocktail yang santai menciptakan suasana yang sempurna untuk malam yang berkesan.


Keseriusan terhadap makanan terlihat dari pemilihan potongan daging, origin daging, dan hanya dipanggang dalam oven kayu bakar Josper yang terbaik. Menyajikan pilihan daging sapi terbaik dengan ukuran yang berkualitas, Mad Cow Bandung dengan bangga menyajikan Tomahawk dari Australian Ribeye dalam potongan 1,7 kg dan 1,5 kg, Porterhouse dari Australian Black Angus (1,0 kg), atau penawaran terbaik bulan ini dengan Cote de Boeuf (Beef Rib French Cut) dari USDA Prime Black Angus (1,2 kg) yang dilengkapi dengan sajian khas: Bone Marrow. Anda juga dapat menikmati Ribeye dari USDA Prime Black Angus (0,300 kg) atau Tenderloin dari Australian Wagyu (0,250 kg), sebagai pilihan lain.

Tomahawk Ribeye

Menu inspirasi dari Mad Cow tidak hanya menyajikan daging sapi; hidangan internasional yang otentik dengan sentuhan fusion akan memuaskan Anda dengan keragaman dan keasliannya. Wine adalah pasangan utama di Mad Cow Bandung: Mad Gang akan siap untuk memandu Anda dalam memilih ragam pilihan wine, tim terbaik kami yang sudah mendapatkan sertifikasi wine internasional dari WSET (Wine & Spirit Education Trust).

Cosmopolitan  -   Japanese Slipper

Lengkapi perjalanan Anda dengan mengunjungi satu (1) lantai atas berikutnya menuju rooftop bar yang menakjubkan, Akasa 360 Rooftop Bar. Didukung oleh Mad Cow Bandung, para tamu dapat menikmati pilihan Menu Mad Cow, dipasangkan dengan wine pilihan, minuman Internasional, koktail dan mocktail, bir dan craft beer dari Indonesia, dengan pemandangan cakrawala kota Bandung yang menakjubkan.

Beef Bao

Menjelang matahari terbenam, beristirahatlah dikenyamanan kursi santai yang teduh selagi memandangi pemandangan kota yang dihiasi dengan lampu-lampu memukau. Nikmati pilihan Tapas yang lezat dan pasangkan dengan wine pilihan atau koktail dan mocktail untuk bersantai melengkapi hari yang lebih menyenangkan.

Tapas Akasa didukung oleh Mad Cow Bandung dan merupakan kudapan yang sempurna sebelum makan malam.

Sundown Happy Hour by Akasa tersedia setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 19.00 WIB. Nikmati diskon 25% untuk Tapas dan minuman pilihan selama Sundown Happy Hour di Akasa. Dapatkan ALL Dining Credit Points untuk anggota loyal ALL Accor Live Limitless.

Pullman Tower – Lantai 17
Jl. Diponegoro No. 27 Bandung
Jam Operasional Mad Cow Wine & Grill Bandung:
Setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.30 WIB
Akasa 360 Rooftop Bar open:
Minggu - Rabu mulai pukul 16.00 hingga 00.00 WIB
Kamis - Sabtu mulai pukul 16.00 hingga 02.00 WIB
www.madcowbandung.com
Instagram @madcow.bandung
Telepon: +62 22 8603 8888 / +62 812 2232 3830