Luncurkan Mini Album Baru, CNBLUE Sapa Fans Via Online Event

Art & Culture18 November 2020

By Novita Angelina

Luncurkan Mini Album Baru, CNBLUE Sapa Fans Via Online Event

CNBLUE kembali menyapa penggemar setelah meluncurkan video musik dan mini album terbaru dengan tampilan dan musik yang lebih dewasa.


Setelah menunggu sekian lama, grup musik asal Korea CNBLUE akhirnya melakukan comeback dengan mempromosikan lagu dan video musik terbaru mereka yang berjudul “Then, Now and Forever” yang merupakan salah satu lagu dalam mini album terbaru mereka yang berjudul ‘Re-Code’.

Pada tanggal 17 November 2020, CNBLUE mengadakan acara online spesial untuk menyapa para penggemar dan media sambil memperkenalkan album terbarunya tersebut. Mereka berbagi kisah dan pengalaman bagaimana cerita dibalik musik terbaru yang mereka ceritakan yang terdengar lebih dewasa dari sebelumnya.

Yonghwa, Jungshin, dan Minhyuk kembali setelah 3 tahun 8 bulan hiatus dari dunia industri musik. Ketiga anggota CNBLUE ini menyelesaikan tugas wajib militer mereka dan kembali dengan citra yang lebih dewasa, tetapi tetap terlihat tampan.

Pada interview sebelumnya, Yonghwa sempat mengungkapkan bahwa album terbaru ini merupakan album favoritnya, dimana ia memiliki suara yang jauh lebih dewasa daripada album mereka sebelumnya. Secara keseluruhan musiknya dibuat lebih lembut dari album-album sebelumnya.

BACA JUGA: “Rilis Album dan Lagu Baru, NCT Akan Tampil Spesial di V LIVE"

Jungshin berharap musik CNBLUE ini akan selalu menjadi bagian dari playlist banyak orang di masa depan. Ketika orang-orang melihat kembali tahun 2020, harapannya orang-orang akan berkata, 'Lagu CNBLUE yang sangat bagus itu keluar tahun itu'.

Minhyuk sendiri berharap seiring waktu, CNBLUE akan menjadi band yang lebih dewasa dengan warna musik yang lebih berkembang juga.