Share
Luncurkan Kreasi Terbaru, Fore Coffee dan Oma Elly Hadirkan Menu Kolaborasi Spesial
Dewi Anggriani Siregar
09 December 2022

Bersama dengan Oma Elly, Fore Coffee sebagai retail kopi lokal terkemua meluncurkan sebuah kolaborasi spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse yang tepat menjadi pendamping setia nikmatnya jajaran kopi unggulan Fore Coffee.


Menu terbaru dan special ini merupakan merupakan salah satu rangkaian kemeriahan pembukaan kembali gerai dengan konsep baru yang menyoroti semangat kolaborasi Fore Coffee.

Berlokasi di Gandaria City, gerai terbaru Fore Coffee ini merupakan gerai perdana yang menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 varian gelato dan 4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee & Oma Elly. Gerai ini juga menjadi gerai perdana dalam sejarah Fore Coffee yang menyajikan menu gelato dan mousse selain menu minuman kopi andalan dan favorit masyarakat.

“Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah.” Ungkap Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee.

Sejalan dengan hal tersebut, Andry Susanto selaku Chef & Founder, Oma Elly juga turut mengungkapkan harapannya agar menu ciptaan Oma elly serta kolaborasi special ini mampu menjadi pemacu Fore Coffee dalam berkarya serta menghadirkan pengalaman dan cita rasa yang berkesan bagi para penikmatnya.

Fore Coffee menghadirkan 10 varian rasa gelato. 4 (empat) rasa kreasi special antara Fore Coffee dan Oma Elly adalah Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly. Kemudian, 4 (empat) mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. 1 (satu) cup berisikan 2 (dua) scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp 32.000 dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp 39.000.