Share
Luca & Friends: Penjamuan Kolaborasi antara Masakan Italia dengan Bahana Gourmet Indonesia
Yuswialdyth Ardelia Almira
22 February 2023

Park Hyatt Jakarta dengan bangga mengabarkan event kolaborasi yang memadukan antara skill memasak dari chef asal Italia, Lica Cappellato, dengan pasta premium Italia oleh Bahana Gourmet Indonesia.


Mulai dari tanggal 22-23 Februari 2023, pengunjung Park Hyatt dapat merasakan kesempatan untuk mencicipi makanan premium Italian, yang merupakan kerjasama eksklusif antara pembuat pasta premium Italia, Rustichella d'Abruzzo dan distributor wine Italia terkemuka, Boga Fine Wine.

Pada 22 Februari, makan malam yang elegan akan menjadi pesta makan yang luar biasa, menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk mencicipi hidangan yang dibuat secara cermat oleh Chef Luca. Kemudian, kelas memasak yang diadakan pada tanggal 23 Februari akan memberikan pengalaman memasak masakan tradisional Italia secara langsung. Peserta akan mendapat kesempatan untuk belajar dari Chef Luca dan menyaksikan semangat dan perhatian terhadap detail yang ada di setiap hidangan.

Promosi event 'Luca and Friends' akan tersedia sepanjang bulan Maret 2023 di Dining Room Park Hyatt Jakarta Lantai 22, di mana para tamu dapat mencicipi makanan kreasi Chef Luca. Menu yang disajikan oleh Chef Luca akan menampilkan berbagai interpretasi dari resep Italia klasik, yang dibuat hanya dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dari Rustichella d'Abruzzo. Hidangan akan dipasangkan dengan wine Italia terbaik dari Boga Fine Wine, yang semakin meningkatkan pengalaman otentik Italia.

Rustichella d'Abruzzo adalah merek premium Italia dan pemimpin dalam pengrajin segmen pasta. Metode produksi tradisional mereka berpadu sempurna dengan teknologi modern yang inovatif untuk menciptakan produk unik dengan standar tertinggi. Perusahaan keluarga ini dimiliki oleh Gianluigi Peduzzi, yang menyajikan pengalaman bertahun-tahun. Bahana Gourmet Indonesia, sebagai distributor produk Rustichella d'Abruzzo, dengan bangga mempersembahkan produk Italia yang terbaik ke Indonesia melalui kolaborasi perdana dengan Chef Luca dan Park Hyatt Jakarta.

Bergabunglah bersama Park Hyatt Jakarta untuk acara kuliner yang tiada duanya di bulan Februari dan Maret, dimana Chef Luca Capellato, Bahana Gourmet Indonesia, Rustichella d'Abruzzo dan Boga Fine Wine bersatu untuk menghadirkan rasa otentik dan masakan tradisional Italia ke Indonesia. Dengan semangat Chef Luca untuk memasak dan perhatiannya terhadap detail, pasta terbaik dari Rustichella d'Abruzzo dan wine Italia yang luar biasa dari Boga Fine Wine, Anda pasti akan mendapatkan pengalaman makan yang pantas untuk dinikmati. Jangan lewatkan kesempatan unik ini untuk mencicipi masakan Italia terbaik dalam suasana yang mendukung esensi penjamuan khas Italia.