Share
Louis Vuitton Gandeng LE SSERAFIM sebagai Brand Ambassador Terbaru
Putrika Annaya Salsabila
16 October 2023

Setelah J-Hope BTS, Felix Stray Kids, dan Zendaya, kini LE SSERAFIM ikut bergabung sebagai brand ambassador Louis Vuitton.


Rumah mode ikonis Perancis, Louis Vuitton, telah menyambut tambahan segar ke dalam daftar brand ambassador mereka. Jenama mewah ini baru saja menandatangani girl group K-Pop LE SSERAFIM sebagai brand ambassador.

LE SSERAFIM memang bukan girl group biasa, mereka memiliki talenta yang patut diakui di dunia K-Pop. Terdiri dari lima anggota yang berbakat dan bergaya–Sakura, Kim Chaewon, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae–grup ini telah menggebrak dunia K-Pop dengan musik unik mereka dan penampilan yang spektakuler.

Sekarang, mereka membawa daya tarik mereka ke dunia mode sebagai brand ambassador Louis Vuitton.

LE SSERAFIM 1

Kemitraan ini terwujud setelah penampilan memukau LE SSERAFIM di sebuah afterparty Louis Vuitton di Seoul.

Nicolas Ghesquière, direktur seni koleksi wanita Louis Vuitton, berbagi kegembiraannya atas kolaborasi ini, mengatakan, "Kami bertemu untuk pertama kalinya di pertunjukan pre-fall saya di Seoul, dan saya sangat menyukai energi yang mereka bawa ke afterparty dengan penampilan mereka. Masing-masing dari mereka memiliki gaya unik yang bersama-sama terasa sangat keren dan otentik”.

Untuk penampilan perdana mereka bersama Louis Vuitton, LE SSERAFIM telah mencuri perhatian dunia mode dengan tampil dalam kampanye yang mengagumkan untuk koleksi kapsul 16 tas tangan eksklusif untuk Korea Selatan. Foto-foto yang dipamerkan memperlihatkan para anggota girl group tersebut mengenakan busana Louis Vuitton yang mencolok berwarna merah, emas, biru, hitam, dan putih, yang dilengkapi tas-tas mewah.

LE SSERAFIM 2

Meskipun beberapa tas eksklusif akan tersedia secara global, sebagian besar akan tetap eksklusif untuk Korea, menambah unsur kelangkaan dan daya tarik pada kolaborasi ini.

LE SSERAFIM bergabung dengan deretan brand ambassador Louis Vuitton yang sudah terkenal, termasuk Felix Stray Kids, J-Hope BTS, Zendaya, dan Hoyeon. Penambahan LE SSERAFIM ke dalam daftar tersebut mengukuhkan komitmen Louis Vuitton dalam merangkul keragaman dan merayakan perpaduan mode dan musik.