Share
Mengintip Wajah Baru Lobo Italian Bistro yang Instagenic
Rizka Putri Sonia
14 August 2020

Lobo Italian Bistro kembali dibuka dengan tatanan baru dan berbagai promosi menarik.


Lobo Italian Bistro kembali dibuka setelah sebelumnya sempat ditutup karena situasi pandemi. Bersamaan dengan dibukanya kembali hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan yang menjadi lokasi restoran fine dining khas Italia ini pada 31 Juli 2020 lalu, Lobo kini turut menampilkan tatanan interior baru serta menerapkan protokol new normal bagi para tamu. Tatanan tersebut diperbarui baik dari segi pengaturan layout restoran hingga pelayanan kepada para tamu.

Selain tampil dengan layout baru, Lobo juga mempersembahkan beberapa promosi yang dapat dinikmati para tamu:

Lobo Set Menu

Set menu yang terdiri dari 3 pilihan makan siang dan malam ini dikurasi secara khusus oleh Executive Chef Rudolph Blattler dengan harga Rp180.000 nett sudah termasuk iced lemon tea sepuasnya.

Afternoon Tea Set

Paket ini dibuat secara khusus oleh Executive Pastry Chef Hendri Purnama dengan harga Rp198.000+++ per orang sudah termasuk secangkir kopi atau teh.

Cocktails for Two

Paket ini cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berdua. Hanya dengan harga Rp195.000 nett saja, para tamu dapat menikmati dua gelas cocktail kreasi Tim Mixologist Lobo Italian Bistro.

Pizza & Beer

Paket menarik bir dan gourmet pizza yang dipersiapkan secara khusus oleh Tim Kuliner Lobo Italian Bistro ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp99.000 nett per orang. Para tamu dapat menikmati paket ini mulai dari jam 5 sore hingga 8 malam.

Menu-menu andalan seperti Lobo Insalata di Cesare, Burrata Verdure, Onsen Uovo dan lainnya disajikan secara apik oleh tim kuliner bagi para tamu hotel yang menggemari masakan khas Italia. Di samping itu, Lobo Italian Bistro juga menyajikan menu andalan cocktails yang merupakan campuran dari bahan lokal dengan liquor khas Italia seperti Casablanca, Bir Pletok, dan masih banyak lagi.

Terletak di lobi utama The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Lobo Italian Bistro kini dapat menampung tamu hingga 80 kursi. Dengan set up yang fleksibel, Lobo menjadi tempat yang cocok untuk acara bisnisatau sosial.

“Dengan lokasi yang strategis dan juga dengan memiliki suatu area al fresco yang nyaman dan juga instagenic, Lobo Italian Bistro akan segera masuk dalam sederet daftar destinasi nongkrong di Jakarta,” ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta.

LOBO ITALIAN BISTRO
The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan – Lobby Floor
021-2551 8888 / [email protected].