Lizzo Tak Kuasa Menahan Tangis Bahagia saat Terima Piala Penghargaan di Emmy Awards 2022
Dewi Anggriani Siregar
14 September 2022

Penyanyi, penulis lagu, sekaligus rapper asal Amerika Serikat, Lizzo, meraih penghargaan Emmy Awards 2022 dalam kategori Outstanding Competition Program untuk show-nya yang berjudul Lizzo's Watch Out for Big Brrrls'.


Emmy awards merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk produksi Televisi Amerika Serikat yang berfokus kepada dunia hiburan. Resmi digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 12 September 2022 lalu, Emmy Awards memberikan sejumlah penghargaan bagi para insan produksi televisi Amerika Serikat.

Selain Zendaya yang berhasil membawa pulang piala kemenangan dalam kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series berkat aktingnya dalam serial “Euphoria”, musisi sekaligus rapper, Lizzo juga turut menyabet pengargaan untuk kategori Outstanding Competition Program dalam show-nya yang bertajuk “Lizzo's Watch Out for Big Brrrls” yang ditayangkan di The Prime Video.

Tidak hanya kemenangannya, penampilan Lizzo dalam ajang tersebut pun mencuri perhatian. Ia tampak sempurna dalam balutan gaun berwarna merah terang yang dramatis. Gaun tersebut memiliki potongan rendah di bagian depan dan menjuntai pada bagian belakang.

Dalam pidato kemenangannya tersebut, Lizzo menyampaikan perasaan haru dan tak kuasa menahan air mata atas penghargaan yang ia dapatkan. Lizzo meneriakkan “gadis-gadis besar” dengan lantang dan berharap agar ke depannya para wanita dapat saling bergandengan tangan dan berbagi cerita serta terbuka satu sama lainnya.