Lisa BLACKPINK dan Anne Hathaway Tampil Serasi dalam Acara BVLGARI’s High Jewelry Show di Paris
Dewi Anggriani Siregar
08 June 2022

Acara peluncuran koleksi perhiasan terbaru BVLGARI “Eden The Garden of Wonders” baru saja selesai digelar di Paris, pada Senin (6/6/2022), lalu.


Ada yang menarik dalam perhelatan acara BVLGARI'S High Jewelry Show kemarin, Lisa yang merupakan personil dan rapper grup K-Pop BLACKPINK itu tampak duduk berdampingan dengan Anne Hathaway.

Selama acara berlangsung, keduanya tampak serasi dan kompak dalam balutan busana berwarna kuning cerah. Keduanya bahkan berinteraksi dan berbincang-bincang dengan sangat akrab.

Lisa tampak cantik dengan gaun two pieces koleksi Pinkong FW22 Couture, sementara Anne tidak kalah memukau dengan pakaian coat bermodel kemeja panjang koleksi Valentino. Keduanya memadukan penampilan tersebut dengan berbagai sentuhan dari koleksi BVLGARI.

Selain potret kedekatannya dengan artis hollywood tersebut, Lisa juga menghebohkan netizen dengan penampilannya yang tampak berbeda dari biasanya. Sebagai salah satu brand ambassador yang diundang untuk menghadiri BVLGARI Eden The Garden of Wonder High Jewelry Collection, Lisa tampak berfoto dengan gaya rambut tanpa poni yang menjadi ciri khasnya selama ini, sementara itu rambut pirang sebahunya ia biarkan tergerai.

Sebelumnya sempat diakui oleh Lisa bahwa dirinya tidak pernah tampil dengan gaya rambut tanpa poni sejak SD, kecuali jika ia dibayar 10 miliar Won (sekitar 115 miliar Rupiah).