Lily Collins Menikah dengan Seorang Sutradara, Charlie McDowell

Art & Culture09 September 2021

By Clara E.B Sagala

Lily Collins Menikah dengan Seorang Sutradara, Charlie McDowell

Lily Collins menikah dengan seorang sutradara dan tampil anggun dengan gaun pengantin Ralph Lauren.


Setelah bertunangan setahun yang lalu akhirnya Lily Collins, pemeran "Emily in Paris" menikahi cinta lamanya, sutradara Charlie McDowell. Pernikahan ini digelar di Dunton Hot Springs, Colorado di akhir pekan lalu. Lily membagikan momen bahagia tersebut di Instagram pribadinya. Ia mengunggah serangkaian foto menakjubkan dengan mengenakan gaun Ralph Lauren lengan panjang yang elegan, lengkap dengan high neck serta balutan renda dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sementara mempelai pria tampak gagah dengan tuksedo hitam klasik.

Dalam unggahan pertamanya, Lily membagikan momen romantis mereka dengan latar belakang hutan dan pedesaan yang juga menjadi latar upacara pernikahan mereka. Di foto lainnya, aktris cantik ini terlihat anggun dengan jubah dan kerudung halus, serta rambutnya yang disanggul dengan elegan. Riasan natural yang dikenakan Lily melengkapi gaun tersebut. Lily tampak seperti putri negeri dongeng. Kesan ini makin kuat dengan perayaan pernikahan mereka yang digelar outdoor. Lily dan Charlie meresmikan hubungan mereka di wilayah pemandian air panas Dunton. Diberitakan bahwa mereka menyewa sebuah resort dengan 12 kabin mewah dan kamar mandi yang berlimpah dengan air segar dari pegunungan.

BACA JUGA: 10 Potret Cincin Pertunangan Termewah Artis Hollywood

Awalnya Collins dan McDowell telah berkencan sejak Juli 2019. Keduanya kedapatan jalan bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Tidak lama setelah itu, pemeran "Love,Rosie" ini pun mempublikasikan hubungannya melalui Instagram-nya. Hubungan mereka terus berkembang hingga kabar pertunangan mereka muncul pada 25 September 2020.