Share
10 Potret Cincin Pertunangan Termewah Artis Hollywood
Novita Angelina
23 October 2020

Tampak glamor dan indah, berikut 10 potret cincin pertunangan termewah artis Hollywood.


Cincin pertunangan memiliki makna yang besar dalam sebuah hubungan karena menjadi simbol pengikat sebuah pasangan menuju ke jenjang yang lebih serius. Laki-laki biasanya akan mempersiapkan secara khusus cincin pertunangan untuk diberikan kepada pasangannya.

Jika saat ini kebanyakan cincin pertunangan biasanya berhiaskan berlian, tetapi menurut cerita sejarah di masa sebelumnya, pengantian pria mempersiapkan sesuatu yang khusus untuk menjadi cincin pertunangan mereka.

Misalnya seperti pengantin pria Romawi mempersiapkan cincin emas untuk dipakai di depan umum dan cincin besi untuk dipakai di rumah. Atau pada tahun 1700an cincin emas yang sederhana atau poesy ring menjadi populer di kalangan pasangan di Eropa.

Walaupun tradisi ini sudah berlangsung lama, pasangan pria akan selalu mempersiapkan cincin terbagus dan bahkan yang termewah untuk pasangannya karena menganggap ini menjadi momen yang tidak akan terlupakan seumur hidup.

Berikut kami mengumpulkan 10 potret cincin pertunangan termewah artis Hollywood.

1. Cincin Pertunangan Scarlett Johansson

Cincin pertunangan Scarlett Johansen dengan Colin Jost berupa berlian berbentuk oval yang harganya berkisar di atas 400.000 US Dollar. Mereka bertunangan pada Mei 2019.

2. Cincin Pertunangan Eva Longoria

Tunangan dari José Antonio Bastón ini diberikan cincin tunangan dengan ruby di tengah dan dikelilingi oleh berlian.

3. Cincin Pertunangan Demi Lovato

Pada July 2020, Max Ehrich melamar Demi Lovato dengan cincin emerald dengan potongan berlian, diapit oleh dua berlian trapesium yang diprediksi harganya sekitar 1 juta US Dollar. Namun sayangnya hubungan mereka harus berakhir pada September 2020.

4. Cincin Pertunangan Lady Gaga

Lady Gaga sebelumnya pernah bertunangan dengan Taylor Kinney pada Februari 2015. Pada waktu itu ia mendapatkan cincin berlian 6 karat berbentuk hati buatan dari Lorraine Schwartz. Sayangnya hubungan mereka berakhir pada Juli 2016.

5. Cincin Pertunangan Mariah Carey

Cincin pertunangan Mariah Carey dengan James Packer pada Januari 2016 yaitu berupa cincin emerald 35 karat dengan potongan berlian dalam platinum yang dirancang oleh desainer Wilfredo Rosado. Estimasi harga cincin ini yaitu sekitar 10 juta Dollar US.

6. Cincin Pertunangan Jennifer Lopez

Cincin emerald berlian 16 karat ini diberikan oleh tunangannya, Alex Rodriguez pada Maret 2019. Harga cincin ini ditafsir sekitar 1.8 juta US Dollar.

7. Cincin Pertunangan Kate Middleton

Cincin tunangan Kate Middleton dengan Prince William pada Oktober 2010 merupakan cincin bermata sapphire 18 karat dikelilingi oleh 14 berlian yang Lady Diana pakai ketika bertunangan dengan Prince Charles. Harga cincin itu diperkirakan sekitar 300.000 Poundsterling.

8. Cincin Pertunangan Cardi B

Cardi B mendapatkan cincin berlian delapan karat dengan model tear shaped seharga 500.000 US Dollar. Mereka menikah pada September 2017 namun berpisah di September 2020.

BACA JUGA: Kim Kardashian dan Paris Hilton Bawa Kembali Gaya Fesyen 2000-an dengan Koleksi Baru SKIMS

9. Cincin Pertunangan Kim Kardashian

Cincin pertunangan Kim Kardashian dengan Kanye West berupa cincin berlian 15 karat yang berbentuk bantal buatan toko Lorraine Schwartz dengan estimasi harga 350.000 US Dollar. Mereka bertunangan pada Mei 2014.

10. Cincin Pertunangan Lily Collins

Tunangan Charlie McDowell ini mendapatkan sebuah cincin tunangan dengan model rose cut, bezel set diamond ketika dilamar di Juli 2020.