Share
Liburan ke Luar Negeri dengan Sederet Layanan Menyenangkan dari HSBC Indonesia
Dewi Anggriani Siregar
03 August 2023

Berlibur tentu menjadi salah satu aktivitas yang paling ditunggu-tunggu. Apalagi jika Anda akan menghabiskan momen liburan Anda dengan keluarga. Berbagai persiapan serta perlengkaan untuk menunjang kenyamanan Anda selama perjalanan tentu menjadi salah satu hal yang paling dipertimbangkan.


Tidak perlu khawatir, momen liburan Anda tampaknya didukung penuh dengan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) yang menawarkan sejumlah keistimewaan untuk meningkatkan pengalaman dan kenyamanan untuk para nasabah HSBC Premier yang akan bepergian ke luar negeri di HSBC-ANA Travel Fair yang berlangsung pada 3-6 Agustus di Central Park Mall, Jakarta.

Sejumlah keistimewaan tersebut antara laian akses pre-sale bagi nasabah HSBC Premier dengan mengunjungi Kantor Cabang HSBC terpilih di Jakarta dan Surabaya, sehingga nasabah HSBC Premier bisa menikmati kemudahan pembelian lebih awal dengan harga khusus. Nasabah juga memiliki fleksibilitas dalam menentukan tanggal keberangkatan dan ketibaan, atau tanpa black-out date. Selin itu, kapasitas bagasi yang besar : 2 x 23 kg untuk kelas Ekonomi dan 2 x 32 kg untuk kelas Bisnis, dan yang paling penting Anda juga bisa memperoleh cashback mencapai Rp 4 juta untuk harga tiket pesawat ke Jepang, Amerika Serikat dan Kanada. Ada pula poin rewards sebesar 20 kali untuk nasabah yang melakukan pembelian tiket menggunakan kartu kredit HSBC pada saat HSBC ANA Travel Fair untuk transaksi pembelanjaan kartu kredit HSBC yang mereka lakukan selama berada di negara tujuan. Akumulasi poin rewards nantinya akan memungkinkan nasabah melakukan perjalanan ke luar negeri dengan cara menukarkannya dengan frequent flyer miles.

HSBC INDONESIA

"HSBC Indonesia berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah HSBC Premier yang meliputi tiga pilar utama yaitu: Pengelolaan Kekayaan (Wealth Management), Gaya Hidup (Lifestyle), dan Pendidikan Internasional (International Education). Khusus untuk pilar lifestyle, kami menggandeng ANA, maskapai premium nomor satu di Jepang, untuk memberikan layanan end-to-end sejak dari pembelian tiket, persiapan sebelum melakukan perjalanan, hingga saat melakukan perjalanan, ungkap Lanny Hendra, Direktur, Wealth and Personal Banking, PT. Bank HSBC Indonesia. Lanny juga menambahkan, keuntungan lain yang bisa dinikmati nasabah Premier HSBC yang ingin pergi ke Amerika Serikat (AS) dan Kanada adalah waktu penerbangan ANA yang hanya melakukan satu stop over di Jepang.

HSBC INDONESIA

Selain itu, press conference HSBC-ANA Travel Fair 2023 juga menghadirkan pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman & Sabai Morscheck sebagai narasumber yang memiliki hobi traveling dan bepergian ke luar negeri bersama keluarga. Menurut keduanya, persiapan dan perencanaan yang matang merupakan hal yang paling penting saat berlibur dengan anak. Usahakan untuk selalu mengutamakan kenyamanan anak seperti mengecek suhu di negara tujuan, mempersiapkan pakaian yang tepat, memilih waktu istirahat serta memperkirakan estimasi waktu dan pilihan transportasi terbaik.

Photos: HSBC Indonesia & Instagram.com/ Ringgo Agus Rahman