Share
Lia ITZY Siap Comeback Epik Setelah Hiatus Panjang!
Trisha Aulia
10 July 2024

Lia ITZY akan kembali berpartisipasi dalam aktivitas grup setelah hiatus selama hampir 10 bulan karena kondisi kesehatan.


Kabar ini pertama kali diumumkan pada Selasa (8/7) oleh JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol. Berikut isi pernyataan agensi tersebut:

Halo. Ini adalah JYP Entertainment.

Ini adalah pengumuman mengenai kondisi kesehatan Lia ITZY dan rencana kembalinya ke aktivitas grup.

Setelah menjalani perawatan dan istirahat, tension dan gejala kecemasannya telah menunjukkan kemajuan yang signifikan.

Oleh karena itu, setelah berdiskusi dengan Lia, telah diputuskan bahwa dia akan kembali beraktivitas mulai dari perilisan album baru ITZY yang dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini.

Namun, untuk jadwal dan pemotretan yang telah diatur sebelum perilisan album baru, hanya empat anggota (Yeji, Ryujin, Chaeryeong, Yuna) yang akan berpartisipasi. Kami mohon pengertian Anda.

Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan semangat dan dukungan hangat untuk pemulihan Lia.

Kami tetap berkomitmen untuk mendukung artis kami agar bisa bertemu dengan para penggemar dalam kondisi sehat.

Terima kasih.

Lia ITZY 2

Berdasarkan keterangan JYP Entertainment, Lia menunjukkan peningkatan kesehatan yang signifikan setelah menjalani perawatan dan istirahat sehingga setelah berbagai diskusi dan evaluasi, ia dianggap siap untuk kembali bergabung bersama Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, dan sekali lagi menjalani aktivitas sebagai anggota ITZY.

Lia dipastikan akan ikut serta dalam comeback ITZY menyusul perilisan album baru mereka pada paruh kedua tahun ini.

Sementara itu, Lia terlihat hadir bersama empat anggota ITZY lainnya dalam siaran langsung yang digelar untuk merayakan ulang tahun kelima fan club mereka hanya beberapa jam sebelum JYP Entertainment membuat pengumuman menyenangkan tersebut.

ITZY Livestream

Tampil sehat dan cantik, dengan penampilan mirip karakter Mathilde dari film Léon: The Professional, kehadiran Lia cukup mengejutkan para penggemar yang sudah sangat merindukannya. Namanya pun sempat menjadi trending topic di media sosial.

Lia Appearance

Para penggemar kini bisa kembali merasa lega setelah mengetahui kondisi kesehatan Lia saat ini. Yang tersisa tinggal menunggu kehadiran Lia kembali ke atas panggung untuk melengkapi formasi ITZY yang belum pernah utuh sejak ia hiatus pada September 2023 lalu.