Share
Lee Shin-young Dikonfirmasi Akan Bergabung dalam “Dr. Romantic 3”
Bunga Revina
25 October 2022

Kabar gembira untuk para penggemar karena Lee Shin Young dikonfirmasi akan bergabung dalam serial drama “Dr. Romantic 3” sebagai dokter muda.


Lee Shin Young dikonfirmasi akan bergabung menjadi dokter muda dalam serial drama Dr. Romantic 3. Kabarnya, serial ini akan ditayangkan pada paruh pertama tahun 2023.

Serial drama Dr. Romantic 3 menceritakan tentang kisah para dokter yang berpraktek di sebuah rumah sakit berdinding batu yang lusuh bernama Doldam. Pada season ketiga ini, Lee Shin Young akan berperan sebagai dokter termuda di rumah sakit Doldam dengan menampilkan pesonanya sendiri. Sebelumnya, drama Dr. Romantic 3 telah berhasil mencetak rating sebesar 27% selama dua musim berturut-turut. Pada musim ketiga ini, Dr. Romantic 3 akan menampilkan aktor Han Seok Gyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, dan Kim Joo Heon.

Lee Shin Young sendiri sebelumnya telah dikenal dengan perannya dalam drama Crash Landing On You, How To Buy A Friend, Awaken, dan Rookie Cops. Baru-baru ini, ia juga berperan dalam sebuah film berjudul “Rebound” yang disutradarai oleh Jang Han Joon.