Share
Lee Min Ho Hadiri Premier Drama Pachinko yang Digelar di Los Angeles
Clara Enocensia
19 March 2022

Lee Min Ho menjadi sorotan saat menghadiri premier "Pachinko" dengan setelan hitam dan kemeja biru laut, bersama para aktor pemeran "Pachinko" lainnya


“Pachinko” merupakan drama adaptasi dari sebuah novel. Buku ini merupakan novel best seller New York Times. Drama ini menceritakan tentang kisah sebuah keluarga imigran Korea. Cita-cita, harapan, serta perjalanan hidup keluarga tersebut akan menghiasi cerita drama ini.

Sejumlah bintang berperan dalam drama ini, salah satunya adalah aktor Lee Min Ho. Aktor Lee Min Ho mengaku tertantang memerankan sosok Koh Hansu dalam serial Pachinko. Pasalnya, karakter tersebut dianggap lebih menantang dibandingkan karakter-karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

Saat ditemui dalam premier serial tersebut di Los Angeles, Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia sangat tertarik memerankan Hansu sebab tokoh tersebut memiliki kekuatan dan ketangguhan untuk menjalani masa-masa sulit dan putus asa di masa itu.

Aktor kenamaan Korea Selatan tersebut menghadiri premier "Pachinko" bersama pemeran lainnya seperti Youn Yuh Jung, Kim Min Ha, Jung Eun Chae, Jin Ha, Anna Sawai dan para kru. Lee Min Ho terlihat mengenakan setelan hitam dan kemeja biru laut serta gaya rambut panjang bergelombang acak-acakan.