LED Mask Berteknologi Tinggi Kini Hadir di Indonesia

Tech & biz25 August 2021

By Clara E.B Sagala

LED Mask Berteknologi Tinggi Kini Hadir di Indonesia

Hanya dengan delapan menit menggunakan LED Mask ini, Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih kenyal dan kencang di rumah.


Saat ini kita terpaksa mengurangi bahkan menghindari rutinitas perawatan di salon dan klinik kecantikan, terutama sejak pandemi COVID-19 melanda di seluruh dunia. Namun, demi menjaga kesehatan kulit wajah, kita diharuskan melakukan rutinitas perawatan diri yang bisa dikerjakan di rumah. Oleh karena itu, diperlukan perawatan yang lebih intens, aman, dan mudah diaplikasikan dalam rutinitas sehari-hari, seperti misalnya dengan menggunakan perangkat berteknologi tinggi untuk memelihara kinerja alami kulit dan memaksimalkan penyerapan skincare.

Beberapa tahun belakangan, home beauty gadget semakin diminati khalayak ramai terutama perempuan. Hal ini terjadi karena gadget ini dapat menjadi opsi lain untuk membawa manfaat dari perawatan ala salon dan klinik kecantikan yang aman dan mudah untuk diaplikasikan sendiri di rumah. Curicare adalah salah satunya. Lini kecantikan asal Korea Selatan ini populer sebagai alat kecantikan berteknologi tinggi di Asia dan rencananya akan dipasarkan di Indonesia pada awal September mendatang.

Memiliki berbagai keunggulan yang hebat serta penggunaannya yang sangat mudah dan cepat, membuatnya alat ini begitu diminati banyak orang. Mengenakan Haru LED Mask dari Curicare hanya membutuhkan waktu selama delapan menit sehari. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kulit yang lebih kenyal dan kencang. Alat ini juga berfungsi untuk menjaga kolagen pada kulit secara alami. Dengan pemakaian rutin selama satu minggu, hidrasi pada kulit mulai terasa.

Haru LED Mask memungkinkan Anda untuk memilih perawatan yang sesuai dengan problem utama kulit, seperti munculnya tanda penuaan, tekstur, hingga noda dan jerawat. Tak hanya itu, produk berteknologi tinggi ini memiliki sensor otomatis yang membuat alat ini bekerja saat perangkat telah dikenakan dengan benar, serta dilengkapi juga oleh eyeshield yang menjaga area mata tetap nyaman saat pemakaian.

Haru LED Mask juga terbilang ringan untuk sebuah device kecantikan. Selain itu bentuknya dapat menyelimuti hingga area leher sehingga mampu memberikan manfaat yang menyeluruh, tidak terbatas pada area wajah saja. Penelitian dan inovasi terhadap alat ini telah dilakukan selama 20 tahun, sehingga Haru LED Mask dari Curicare telah dinyatakan aman oleh SGS, lembaga sertifikasi keamanan terbesar di dunia.