Share
Lebih Dekat Dengan Konsumen di Indonesia, Brompton Mengusung Kampanye #KotaBrompton
Novita Angelina
07 February 2022

Merek sepeda lipat asal Inggris, Brompton, memperkenalkan kampanye terbaru #KotaBrompton. Mereka ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih bahagia dengan menggunakan Brompton.


Brompton berharap mereka tidak hanya menjadi sekedar alat transportasi, melainkan sebagai alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Selain meluncurkan kampanye #KotaBrompton, mereka juga menyederhanakan penamaan lini produk pada tahun 2022 sekaligus memperkenalkan lini produk terbarunya yaitu C Line dan P Line di Indonesia. Nama tersebut merupakan bentuk penyederhanaan dari sebelumnya, untuk memudahkan konsumen memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Tujuan Brompton sendiri yaitu “Create Urban Freedom for Happier Lives” yang artinya Brompton ingin membentuk kebebasan bagi masyarakat “urban” agar dapat hidup lebih bahagia dengan beraktivitas menggunakan Brompton.

Kevin Wijaya selaku Country Manager Brompton Bicycle Indonesia menjelaskan pada konferensi pers virtual ini Brompton bahwa Brompton dibuat agar bisa memberikan opsi yang menunjang aktivitas masyarakat urban agar lebih efisien dan sehat. Saat badan sehat, Anda menjadi lebih mudah untuk beraktivitas dan lebih produktif dan Anda pun menjadi lebih bahagia.

Setelah melewati berbagai penelitian dan pertimbangan komprehensif, Will Butler-Adams OBE sebagai CEO Brompton Bicycle Ltd. Menjelaskan bagaimana penamaan lini produk Brompton ini bisa cocok dengan hidup Anda. Mereka berharap produk terbarunya ini akan beresonansi dengan komunitas yang berkembang, yang tertarik akan aktivitas bersepeda serta akan menjadi dasar untuk pengembangan produk mereka di masa depan.

C Line dengan desain klasik Brompton merupakan lini produk yang dapat digunakan dari bersepeda santai di kota hingga perjalanan yang lebih jauh. C Line hadir dalam 3 tipe yaitu Urban, Utility, dan Explore yang menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing penggunanya.

Selain C Line, Brompton juga mengenalkan P Line Urban yang merupakan transformasi dari Brompton Superlight, menampilkan rangka belakang titanium baru dan komponen yang ringan. Brompton P Line Urban yang dirancang dengan cermat memiliki berat hanya 9,65 kg, hampir 2 kg lebih ringan dari model Brompton C Line.

Sejak 2021, Brompton juga telah memiliki perwakilan resmi di Jakarta. Hal ini menjadi salah satu cara Brompton untuk melebarkan pesannya tentang membuat kehidupan urban yang lebih bahagia untuk masyarakat di Indonesia, khususnya di Jakarta. Kevin juga menghimbau pengguna Brompton di Indonesia untuk mendaftarkan Bromptonnya di situs resmi Brompton (https://id.brompton.com/bike-registration) untuk mendapatkan garansi rangka 7 tahun.