Share
Le Café Louis Vuitton: Menghadirkan Pengalaman Kuliner Mewah dan Eksklusif
Putrika Annaya Salsabila
09 October 2024

Berkolaborasi bersama Cyril Lignac dan Marc Fornes, Louis Vuitton hadirkan kafe eksklusif di Bandara Heathrow.


Bandara Heathrow London, yang dikenal sebagai salah satu hub penerbangan terpadat di dunia, kini akan menghadirkan nuansa baru yang memukau. Baru-baru ini, Louis Vuitton, rumah mode asal Prancis, akan meresmikan kafe yang berkolaborasi dengan koki berbakat Cyril Lignac, bersamaan dengan pembukaan toko terbarunya.

Karya ini dirancang oleh Marc Fornes, pendiri studio seni dan arsitektur Theverymany di New York, yang telah menghidupkan visi futuristik dalam bentuk kubah yang elegan.

LV Le Cafe 1

Eksterior toko yang memikat ini memancarkan keanggunan dengan palet warna biru dan putih, sementara interiornya dipenuhi dengan aksen merah, kuning, dan biru yang terinspirasi oleh tema perjalanan. Setiap sudut ruangan mengundang pengunjung untuk merasakan sensasi petualangan yang ditawarkan oleh Louis Vuitton.

Dengan lebih dari 20 konsep perhotelan di seluruh dunia, termasuk restoran dan lounge, ini adalah langkah perdana Louis Vuitton di Inggris. Beberapa lokasi ikonis mereka seperti Le Café V di Ginza dan lounge di Doha International Airport telah membuktikan keunggulan mereka dalam menghadirkan pengalaman kuliner yang unik.

LV Le Cafe 2

Toko di Terminal 2 ini tidak hanya menawarkan koleksi busana siap pakai wanita dan aksesoris pria, tetapi juga memberikan akses langsung ke Le Café, sebuah tempat yang dirancang untuk menjadi surga bagi para pecinta kuliner. Kafe ini akan menyajikan layanan meja dan konter dengan sentuhan khas Louis Vuitton: gelas dan alas meja kulit yang elegan dari koleksi Art de la Table.

Menu yang disusun oleh Cyril Lignac dirancang untuk memanjakan lidah, dengan pilihan sehat dan menggugah selera. Mulai dari Royal Eggs yang lezat hingga croissant yang sempurna, kafe ini akan menjadi tempat yang ideal untuk bersantai sebelum penerbangan. Hidangan-hidangan khas seperti salad kepiting, croque monsieur, dan lobster roll siap memanjakan selera Anda.

LV Le Cafe 3

Dan untuk pecinta makanan manis, pilihan patisserie Louis Vuitton yang menawan dan mango Eton Mess yang menggoda akan menjadi pilihan sempurna untuk mengakhiri pengalaman bersantap Anda dengan manis.