Share
Lauv Rilis Album Baru “All 4 Nothing” bersamaan dengan Video Musik “Stranger”
Bunga Revina
09 August 2022

Lauv akhirnya merilis album baru keduanya “All 4 Nothing” yang bersamaan dengan single “Stranger” beserta dengan video musiknya.


Lauv akhirnya merilis album baru keduanya “All 4 Nothing” yang merupakan susulan dari album debutnya yang berjudul “How I’m Feeling” pada 2018 lalu. Dari album ini, Lauv telah merilis beberapa lagu seperti “26”, “All 4 Nothing (I’m So in Love)”, dan “Kids Are Born Stars”.

Bersamaan dengan perilisan album terbarunya, kali ini Lauv juga hadirkan single “Stranger” beserta dengan video musiknya.

Musisi yang bernama asli Ari Leff ini dikenal dengan ciri khas lagunya yang menjadi anthem untuk para penggemarnya. Dalam album “All 4 Nothing” ini, Lauv menggambarkan tentang berserah kepada cinta dan kehidupan. Hal ini terlihat pula dalam singlenya yang berjudul “26” dan kisah masa kecilnya dalam “Kids Are Born Stars”. Lauv juga akan menggelar tur untuk album terbarunya ini. Bahkan, Lauv akan tampil di Indonesia tepatnya di acara #GUDFEST pada tanggal 18 sampai 20 November 2022 mendatang.