Lauv Resmi Undur Konser di Jakarta ke Bulan September 2021

Event11 June 2020

By Larasati Oetomo

Lauv Resmi Undur Konser di Jakarta ke Bulan September 2021

Konser penyanyi asal Amerika, Lauv di Jakarta yang semula dijadwalkan tanggal 27 Juni 2020 resmi diundur ke tahun depan.


PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm selaku pihak penyelenggara mengumumkan berita ini secara resmi per hari ini (11/6). Konser yang menjadi bagian dari “How I’m Feeling World Tour” tersebut dijadwalkan ulang ke tanggal 14 September 2021.

Director dari PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan “faktor kesehatan, keselamatan para penonton dan pihak artis serta segenap tim yang bertugas adalah yang paling utama mengingat situasi global pandemi yang terjadi saat ini.”

Berikut pengumuman resmi dari pihak penyelenggara:

Bagi Anda yang sudah memesan tiket, pihak penyelanggara juga menyebutkan bahwa semua tiket yang sudah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser Lauv yang akan datang di Jakarta. Meski demikian, apabila Anda hendak mengajukan refund, Anda dapat ingin mengajukan permohonan ‘refund’ melalui link yang ada di bio laman Instagram @pkentertainment.id sebelum tanggal 15 Juli 2020.

Saat mengajukan refund, pastikan bahwa pengisian data nomor invoice dan email HARUS sesuai data saat pembelian tiket. Jika ada data yang tidak sesuai maka pengembalian dana tidak dapat diproses. Selain itu, proses refund berlaku untuk semua tiket dalam satu invoice sehingga Anda tidak dapat mengajukan refund hanya untuk sebagian tiket yang dibeli.

Sebagai informasi tambahan, PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm menyebutkan bahwa proses refund hanya berlaku untuk konser Lauv “How I’m Feeling World Tour” di Istora Senayan, Jakarta dan tidak dapat digunakan untuk penundaan konser ONE OK ROCK. Meskipun konser tersebut dinaungi promotor yang sama, kebijakan refund merupakan keputusan dari pihak masing-masing manajemen artis.