Share
Laura Basuki Siap Terror Penonton Lewat Film Thriller Terbaru Berjudul “Sleep Call”
Dewi Anggriani Siregar
07 September 2023

Film thriller di Indonesia memang merupakan salah satu genre yang terbilang jarang dan sangat dinantikan. Jika Anda tengah mencari tontonan seru dan menegangkan, Sleep Call menjadi salah satu film yang wajib masuk rekomendasi Anda.


Disutradarai oleh Fajar Nugros, Sleep Call akan segera hadir di bioskop reguler seluruh Indonesia. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Juan Bio One, Kristo Immanuel, Della Dartyan, Bront Palarae, Rukman Rosadi, dan Rachel Vennya telah mendapat sambutan positif dari penayangan spesialnya yang telah digelar beberapa kali. Besok, dengan jadwal perilisan resmi pada tanggal 7 September 2023, giliran penonton di seluruh Indonesia untuk merasakan jantung yang berdebar karena film Sleep Call secara langsung. Film ini siap untuk menggebrak layar bioskop dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Fajar Nugros mengungkapkan bahwa pembuatan film ini merupakan salah satu perjalanan yang luar biasa. Setiap kru mampu menghidupkan jalan cerita dan ia percaya bahwa film ini akan menjadi pengalaman sinematik yang luar biasa bagi para penonton. Mencerminkan realitas sosial yang tengah dialami oleh masyarakat luas, Susanti Dewi selaku produser Sleep Call turut mengatakan bahwa film bukan hanya sebuah hiburan semata, melainkan juga medium yang kuat untuk menyampaikan pesan dan merangkul kisah-kisah yang mendalam. Melalui pendekatan khas dalam pencerminan karakter perempuan dalam karya-karya kami, Sleep Call memberikan ruang bagi karakter perempuan untuk berkembang, menceritakan kisah mereka dengan autentisitas, dan menghadirkan narasi yang kuat.

SLEEP CALL

Lebih dari sekadar hiburan, Sleep Call juga mengajak penonton untuk merenungkan berbagai isu sosial yang diangkat dalam ceritanya. Dengan menggabungkan hiburan dan makna yang mendalam, film ini bertujuan untuk meninggalkan kesan yang dalam di hati penonton. Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki. Dina, yang terjebak dalam hutang yang menumpuk, memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi hutangnya. Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui Sleep Call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan. Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. Apa yang sebenarnya terjadi di balik layar telepon? Jawabannya akan terungkap saat kalian menonton Sleep Call di bioskop pada tanggal 7 September 2023.