Lancôme Rilis Online Flagship Store Pertama di Lazada

Beauty20 July 2020

By Grisselda Pherry

Lancôme Rilis Online Flagship Store Pertama di Lazada

Merek kecantikan luxury no. 1 di dunia asal Prancis,Lancôme resmi merilis online flagship store pertamanya di Lazada. Hari ini pun digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.


Peningkatan permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini.

Bersama Lazada, Lancome ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih mudah diakses oleh konsumen. Melalui flagship store di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service Lancôme.

“Kami menandakan milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, kami bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia,” jelas Caroline Foo, General Manager of L’Oréal Luxe Division.

Pada tanggal 2, 4, 5, 17, dan 18 Juli lalu, Lancôme mengadakan berbagai beauty live event di Lazada untuk memberikan tips dan trik serta membagikan giveaway. Pelanggan pun mendapat kesempatan untuk mendapatkan promo dan berinteraksi dengan berbagai influencers favoritnya.

Sementara itu, Happiness Day 20 July ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada. Khusus pada hari ini (20 Juli 2020) Lancôme menghadirkan exclusive beauty live streaming bersama 2 beauty influencer ternama yang telah memiliki jutaan pengikut di Instagram, Abel Cantika & Paola Tambunan.