Share
Lamudi Property Awards Beri Penghargaan kepada 21 Proyek & Developer Properti Terbaik
Dewi Anggriani Siregar
21 June 2023

Perusahaan teknologi properti, Lamudi Indonesia, belum lama ini mengumumkan pemenang Lamudi.co.id Property Awards (LPA) 2022 di The Westin, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (09/06/2023).


Lamudi.co.id Property Awards adalah ajang penghargaan tahunan yang diberikan oleh perusahaan teknologi di bidang properti (PropTech) terbesar di Indonesia Lamudi.co.id kepada pengembang dan proyek properti terpilih yang mewarnai industri properti dalam negeri sepanjang tahun tertentu. Lamudi.co.id Property Awards sudah memasuki tahun kedua dengan 21 kategori penghargaan yang dibagi menjadi dua wilayah Pulau Jawa & Luar Pulau Jawa. Ajang penghargaan tersebut menjadi platform yang berpengaruh bagi para profesional dan proyek properti untuk mendapatkan pengakuan atas inovasi, kualitas, dan kontribusi mereka terhadap sektor properti nasional di tahun 2022.

Tahun ini, Lamudi.co.id Property Awards 2022 hadir dalam balutan filosofi tenun Indonesia untuk merajut semangat pembangunan, mewarnai kemajuan properti nusantara sebagai simbol pencapaian kualitas, integritas dan prestasi. Apresiasi diberikan berdasarkan pengujian terukur dengan berbagai kriteria oleh panel juri yang kompeten dan kredibel. LPA menerima ratusan nominasi berkualitas dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Para pemenang dipilih melalui proses penilaian yang ketat oleh panel juri independen yang terdiri dari pakar dan tokoh terkemuka dalam industri properti. Dalam upaya Lamudi Indonesia untuk meningkatkan standar keunggulan dalam industri properti, para pemenang LPA 2022 adalah contoh inspiratif dari dedikasi dan komitmen mereka terhadap keunggulan dalam setiap aspek industri properti. Pemenang telah membuktikan keahlian mereka dalam merancang, membangun, dan memasarkan properti yang unggul, serta memberikan layanan yang luar biasa kepada klien dan konsumen mereka.

Berikut adalah pemenang Lamudi.co.id Property Awards 2022 Best Developer: Ciputra Group, Best Rising Star Developer: Cipta Harmoni Lestari, Best Affordable Apartment: Podomoro Golf View oleh Agung Podomoro Land (JAVA) & Apartemen Bandaraya oleh FKS Land (OUTER JAVA), Best Mid-End Apartment: Southgate Residence oleh Sinar Mas Land (JAVA) & Delft Apartment oleh Citraland City Makassar (OUTER JAVA), Best High-End Apartment: SQ Rés oleh Intiland (JAVA) & One Avenue Batam oleh Wiwoa Miti Karya (OUTER JAVA), Best luxurious apartment (JAVA): Savyavasa oleh Jantra Swarna Dipta, Best Affordable Housing: Kota Podomoro Tenjo oleh Agung Podomoro Land (JAVA) & Citraland Palembang oleh Ciputra Group (OUTER JAVA), Best Mid-End Housing: Paramount Petals oleh Paramount Land (JAVA) & Tallasa City oleh FKS Land (OUTER JAVA), Best High-End Housing: Shila at Sawangan oleh PT Sirius Surya Sentosa (JAVA) & Ciputra Beach Resort oleh Ciputra Group (OUTER JAVA), Best Subsidized Development: Pesona Kahuripan oleh PT Hikmah Alam Sentosa (JAVA) & Griya Shafa Marwah oleh 2 Sedaya Property (OUTER JAVA), Best Residential Development: Shila at Sawangan oleh PT. Sirius Surya Sentosa (JAVA) & Tallasa City oleh FKS Land (OUTER JAVA), Most Favorite Development/People’s Choice Award Podomoro Park Bandung (JAVA) & Podomoro City Deli Medan oleh Agung Podomoro Land (OUTER JAVA).