Share
Lamar Avril Lavigne di Paris, Mod Sun Persembahkan Cincin Berlian Berbentuk Hati
Dewi Anggriani Siregar
08 April 2022

Kabar bahagia datang dari penyanyi pop rock, Avril Lavigne. Setelah sempat memilih untuk tidak mempublikasikan hubungannya, Avril Lavigne kini telah resmi bertunangan dengan kekasihnya, Mod Sun, di Paris pada 27 Maret 2022 lalu.


Momen pertunangannya ini ia bagikan secara langsung melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/4/2022). Dalam unggahannya tersebut, tampak Mod Sun berlutut di hadapan Avril Lavigne dengan latar belakang menara Eiffel dan pemandangan kota Paris yang romantis. Hal tersebut juga dikonfirmasi oleh Mod Sun dengan postingan serupa di Instagram miliknya.

Potret hitam putih tersebut juga disandingkan dengan beberapa foto lainnya yang menunjukkan kebersamaan serta kebahagiaan keduanya lengkap dengan mawar merah dan cincin berlian berbentuk hati yang penuh makna. Keduanya tampak serasi dalam balutan busana yang senada.

Diketahui bahwa Mod memesan cincin berlian tersebut dan dirancang khusus dari toko perhiasan XIV Karats yang berbasis di Beverly Hills, yang juga menjadi langganan kalangan selebritis.

Avril Lavigne dan Mod Sun diketahui bertemu saat terlibat urusan pekerjaan terkait album terbaru Avril, "Love Sux" yang mempertahankan sentuhan estetik pop-punk khas-nya. Avril. Sejak mulai menulis lagu bersama, Avril bahkan sempat mengatakan bahwa ia meras memiliki koneksi dan chemistry yang kuat dengan Mod Sun. Avril Lavigne dan Mod Sun juga akan menggelar tur pada bulan April mendatang.