LaLaLa Festival 2020 Gaungkan Tagar #BetterLaLaLa

Event30 December 2019

By Jodie Suherman

LaLaLa Festival 2020 Gaungkan Tagar #BetterLaLaLa

LaLaLa Festival kembali dengan tagar #BetterLaLaLa. Tahun ini, LaLaLa Festival sudah mempersiapkan sesuatu yang lebih baik dari penyelenggaraan sebelumnya.


Hal tersebut dilakukan dengan langkah nyata lewat menggandeng partner baru, The Imaginary Boys, promotor yang sudah berpengalaman dalam menggelar konser berskala internasional. Berkaitan dengan tagar #BetterLaLaLa yang dikumandangkan melalui media sosial resminya @lalala.fest, The Group beserta The Imaginary Boys melontarkan bahwa memang, LaLaLa Festival 2020 akan dilaksanakan dengan perencanaan serta pengaturan yang jauh lebih banyak serta jauh lebih matang dari sebelumnya.

Setelah pengumuman tanggal pelaksanaan LaLaLa Festival 2020 pada 11 Desember 2019 lalu, antusiasme publik semakin besar untuk LaLaLa Festival 2020 yang untuk pertama kalinya akan diadakan 2 hari yaitu pada tanggal 18-19 April 2020 di Orchid Forest Cikole, Lembang. Perubahaan dilakukan dengan cara membatasi jumlah tiket serta memperbanyak fasilitas guna mempermudah pengunjung baik dari segi akses, fitur-fitur yang terdapat di dalam venue, informasi, dan masih banyak lainnya.



Berangkat dari beberapa perubahan ini, The Group yang menaungi LaLaLa Festival, melalui foundernya, Carmel Puma mengindikasikan bahwa kedua pihak benar-benar menginginkan agar LaLaLa Festival dapat bergerak menjadi lebih baik dari sebelumnya, dan dapat semakin berkontribusi sebagai salah satu festival musik di industri musik Indonesia. Tanpa mengesampingkan perbaikan yang terus dilakukan, Puma dalam konferensi pers pada 18 Desember 2019 di Hotel Santika Premiere Slipi, Jakarta mengatakan, “Kami ingin memastikan bahwa sebenarnya, terlepas dari line up penampil, pengalaman festival di hutan juga menjadi tujuan utama bagi para pengunjung untuk datang ke LaLaLa Festival. Kami ingin mengingatkan bahwa lagi-lagi, LaLaLa Festival bukan festival pada umumnya. Pasti akan ada pendakian, pasti banyak jalan karena LaLaLa Festival adalah Forest Festival namun ketika di venue kami yakin seluruh cerita perjalanannya akan terbayar. Hal ini ingin kami sampaikan sekaligus ingatkan kepada semua pengunjung agar tidak terkejut sebelum membeli tiket LaLaLa Festival.”

The Group juga melakukan perubahan pada pengumuman line up. Berbeda dari tahun sebelumnya, tidak ada struktur pengumuman Fase 1 ataupun Fase 2 yang biasanya dilakukan. Kali ini, The Group berniat untuk untuk mengejutkan publik dengan pengumuman line up di media sosial tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
Untuk mengakses informasi terbaru dari LaLaLa Festival, pengunjung dapat menuju situs (lalalafest.com), serta akun Instagram resmi LaLaLa Festival (@lalala.fest).