Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Lagu “Glimpse of Us” Milik Joji Tempati Posisi Top 10 Billboard Hot 100

Art & Culture22 June 2022

By Dewi Anggriani Siregar

Lagu “Glimpse of Us” Milik Joji Tempati Posisi Top 10 Billboard Hot 100

Musisi asal jepang, Joji, baru saja mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul "Glimpse of Us" pada Jumat, 10 Juni 2022 lalu.


Lagu yang belakangan ini menjadi viral tersebut berhasil menempati menempati urutan ke-10 dalam tangga lagu Billboard Hot 100. Ini merupakan kurun waktu yang cukup cepat untuk sebuah lagu baru.

Sebelumnya ia juga berhasil mencetak Billboard Hot 100 dengan single hit-nya seperti “Run”, “Sanctuary”, dan “Slow Dancing in the Dark.” Namun single “Gilmpse of Us” kali ini benar-benar berhasil mencuri perhatian publik dan para pendengarnya lantaran lirik dari lagu tersebut terasa begitu dalam.

Melalui penyampaian luar biasa dari musisi yang memiliki nama asli George Kusunoki Miller ini mampu membuat "Glimpse of Us" bernostalgia dengan kisah masa lalunya.

Lagu ini bercerita tentang kisah seorang pria yang dihantui oleh bayang-bayang masa lalu sang mantan kekasih dan berakhir galau lantaran selalu ada celah dalam dirinya untuk melihat bayangan kebersamaannya bersama kekasih masa lalunya, bahkan hingga ia sudah memiliki kekasih baru saat ini.

Single yang diproduseri oleh Dan Streit ini juga menjadi trending dan ramai diperbincangkan di Twitter. Hingga saat ini lagu "Glimpse of Us" telah di-streaming oleh lebih dari 18 juta pendengar dalam waktu seminggu perilisannya.