Share
Lady Gaga Dikabarkan akan Perankan Tokoh Harley Quinn dalam Film Joker 2
Dewi Anggriani Siregar
15 June 2022

Penyanyi sekaligus artis Lady Gaga dikabarkan akan bermain dalam film Joker 2.


Dilansir dari The Hollywood Reporter, Lady Gaga diketahui telah melakukan diskusi dan berbincang dengan pihak Warner Bross untuk didapuk sebagai pemeran tokoh Harley Quinn dalam film Joker 2 yakni Joker: Folie à Deux.

Harley Quinn merupakan salah satu karakter iconic DC yang menjadi pasangan Joker di dalam filmnya. Di dalam komik, Harley Quinn merupakan seorang psikiater yang menangani Joker di Arkham Asylum. Joker dan Harley Quinn pada akhirnya jatuh cinta dan menjadi rekan dalam melakukan tindak kejahatan.

Meski berperan sebagai Harley Quinn, karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Lady Gaga tentu berbeda dengan karakter Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie, sebab Harley Quinn kali ini juga berada dalam semesta DC yang berbeda dengan Harley Quinn versi Margot Robby.

Thodd Philips selaku sutradara dari produser film tersebut juga turut memberikan bocoran terkait film tersebut dengan mengunggah foto cover naskah dalam akun Instagram pribadinya. Ia mengungkapkan bahwa naskah film Joker 2 yang ia tulis bersama Scott Silver tersebut telah selesai.

Sempat terdengar kebar pula bahwa film Joker 2 nantinya akan terdapat unsur musikal, mengingat Lady Gaga yang kabarnya akan didapuk dalam film tersebut. Meski begitu, detail dari Film Joker: Folie à Deux ini masih dirahasiakan, baik kapan tanggal penayangan hingga siapa saja artis dan aktor yang akan terlibat di dalamnya.