Share
Kru “Godzilla Minus One” Menginjakkan Kaki di Oscars 2024 dengan Sepatu yang Super Unik
Putrika Annaya Salsabila
13 March 2024

Kru “Godzilla Minus One” hadir di Oscars 2024 dengan tampilan keren yang tidak biasa, terutama dengan sepatu unik mereka yang mencuri perhatian di red carpet.


Eksistensi kru Godzilla Minus One di Oscars 2024 memang tak bisa disepelekan.

Ketika Oscar Awards 2024 berlangsung, tim yang dinominasikan untuk”Best Visual Effects” itu tampil modis di karpet merah Dolby Theatre di Hollywood pada 10 Maret. Mereka tampil fashionable dalam balutan baju serasi berwarna hitam yang elegan, dipadu dengan sepatu hitam yang dilengkapi dengan hak berbentuk tangan monster.

Godzilla Minus One 1

Foto close-up sepatu mereka mengungkapkan detail-detail yang begitu rumit. Tangan-tangan itu terbuat dari bahan hitam berkilauan, sementara kuku-kuku silvernya tidak kalah bersinar.

Godzilla Minus One 2

Bukan hanya itu, mereka juga menambahkan sentuhan kocak ke dalam penampilan mereka. Foto-foto menunjukkan Masaki Takahashi, Takashi Yamazaki, Kiyoko Shibuya, dan Tatsuji Nojima berpose di karpet merah sambil memegang patung-patung monster berwarna-warni, termasuk satu emas dan satu lagi berwarna hitam dengan duri biru.

Godzilla Minus One 3

Yang menarik, ini bukanlah kali pertama kru Godzilla Minus One menunjukkan sepatu dan patung-patung mereka yang spektakuler. Pada 14 Januari, Yamazaki, sang sutradara, telah mengenakan sepatu serupa di Critics Choice Awards, tempat film mereka dinominasikan untuk empat penghargaan, termasuk film fiksi ilmiah/fantasi terbaik.

Sebelumnya, pada hari Jumat lalu, kelompok ini telah memborong penghargaan di Japanese Academy Awards dengan memenangkan kategori film terbaik dan tujuh penghargaan lainnya, termasuk skenario terbaik.