Share
Kourtney Kardashian Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya dengan Travis Barker di Konser Blink-182
Dewi Anggriani Siregar
20 June 2023

Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kourtney Kardashian dan Travis Barker. Setelah menikah pada 15 Mei 2022 lalu, keduanya kini akan resmi menjadi orang tua.


Alumni Keeping Up With the Kardashians itu tampaknya punya cara yang unik untuk menyampaikan kabar kehamilannya tersebut kepada sang suami. Kourtney Kardashian memberi tahu kehamilannya dengan memegang spanduk bertuliskan "Travis, I'm pregnant" sembari berlompat-lompat kegirangan di sela-sela berlangsungnya konser Blink-182 pada Sabtu, 17 Juni 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Drummer dari band Blink-182 tersebut pun sontak berlari turun dari panggung dan mencium serta memeluk sang istri yang hadir menggunakan gaya nyentrik nan stylist. Aksi manis tersebut pun sukses membuat penonton terharu dan menuai berbagai respon positif serta ucapan selamat untuk keduanya.

Sebelumnya, Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang secara terbuka memberitahukan kepada publik terkait keinginan dan usaha keduanya untuk memiliki seorang anak. Pasangan ini bahkan pernah mencoba IVF atau bayi tabung dan berbagai pengobatan herbal.