Share
Konser The Eras Tour Taylor Swift Akan Dibuat Menjadi Film Dokumenter
Dewi Anggriani Siregar
01 September 2023

Penggemar Taylor Swift patut berbahagia. Pasalnya, Taylor Swift baru saja mengumumkan perilisan film dokumenter dari konser terbarunya, The Eras Tour, yang akan ditayangkan pada 13 Oktober 2023 mendatang.


Dirinya turut mengunggah trailer dari film dokumenter tersebut melalui Instagram pribadinya, ia turut mengungkapkan perasaan bahagianya lantaran The Eras Tour tersebut dapat segera disaksikan oleh orang banyak di bioskop. Diketahui bahwa film dokumenter “The Eras Tour” digarap oleh Sam Wrench yang juga bekerjasama dengannya untuk pertunjukan di SoFi Stadium, Los Angeles, pada Agustus 2023 lalu.

Film dokumenter ini akan ditayangkan oleh AMC Theatres di Amerika Serikat, Kanada dan Meksiko. Para penggemar nantinya akan diminta untuk untuk memakai pakaian, gelang persahabatan serta ikut bernyanyi dan menari bersama selama proses penayangan film. Kabar ini tentu disambut antusias oleh para pendengar dan penggemar setia Taylor Swift. Untuk menghindari pelonjakan tiket, pihak bioskop AMC telah mengantisipasi dengan menaikkan mesin tiket dan situs lebih dari lima kali lipat.

Taylor Swift Eras Tour akan berlangsung minimal empat kali tayang per-hari di bioskop AMC pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu mulai 13 Oktober. Diketahui bahwa film dokumenter ini akan tayang dengan harga yang dibanderol 19,89 dolar AS atau Rp 303.103. Sedangkan untuk tiket anak-anak dan lansia seharga 13,13 dolar AS atau Rp 200.088 dengan pajak. Meski belum ada keterangan dan informasi lebih lanjut terkait apakah film ini akan tayang di bioskop Asia, dokumenter “The Eras Tour” ini akan diputar di bioskop-bioskop Amerika Utara dengan tiket yang dijual di amctheatres.com.