Share
Konser SUPER DIVA Siap Hadirkan 3 Diva & Super Girls LTZ dalam Satu Panggung
Novita Angelina
27 June 2024

Konsorsium dengan bangga mempersembahkan pertunjukan musik megah bertajuk "SUPER DIVA" yang menghadirkan Erwin Gutawa sebagai Music Director dan Jay Subyakto sebagai Art Director dengan menampilkan para diva berbakat Indonesia.


Pertunjukan musik SUPER DIVA menampilkan kolaborasi luar biasa dari para penyanyi wanita Indonesia berbakat. Tidak hanya penampilan dari tiga diva tanah air yaitu Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ yang telah menjadi ikon musik dan berhasil memikat hati penonton dengan suara merdu dan penampilan mereka yang selalu istimewa, namun kali ini mereka juga berkolaborasi dengan Super Girls LTZ, trio berbakat yang terdiri dari Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Ketiga penyanyi yang terlahir melalui ajang Indonesian Idol ini telah membuktikan diri mereka sebagai bintang muda dengan bakat luar biasa. Kolaborasi mereka dalam SUPER DIVA dipastikan akan memberikan pengalaman berkesan pada pertunjukan yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

Konser SUPER DIVA merupakan pertunjukan pertama di tanah air dengan skala stadium show yang diadakan di Indonesia Arena. Acara ini akan menjadi momen bersejarah dalam industri musik Indonesia karena menghadirkan penampilan luar biasa dari para musisi ternama tanah air. Dengan kualitas produksi yang mengagumkan, konser ini bertujuan untuk mengangkat standar pertunjukan musik di Indonesia dan memberikan pengalaman berkesan hasil karya anak bangsa.

Awal mula SUPER DIVA tercetus dari pihak penyelenggara Konsorsium dengan tujuan menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi dan kreatif ternama tanah air. Ide ini pertama kali diungkapkan oleh Ryan Sofyan, selaku founder Konsorsium, kepada Erwin Gutawa dan Jay Subyakto. Tidak disangka, mereka berdua langsung menyambut positif gagasan untuk membuat sebuah pertunjukan berskala indoor stadium show di Indonesia Arena.

Photo Press Conference SUPER DIVA

Konser SUPER DIVA tidak hanya akan menonjolkan kualitas vokal dan musikalitas para artis, tetapi juga menghadirkan kolaborasi yang memukau antara seni panggung dan teknologi modern. Dengan arahan music director dari Erwin Gutawa dan sentuhan artistik art director dari Jay Subyakto, penonton akan diberikan sebuah pengalaman menonton pertunjukkan musik yang baru dalam industri musik Indonesia, yang bahkan tidak kalah dengan penampilan musisi internasional. Konser ini akan menghadirkan sebuah pengalaman musik yang spektakuler, menginspirasi, dan membanggakan. Dengan pengalaman dan keahlian dibalik nama besar Erwin Gutawa dan Jay Subyakto, SUPER DIVA dijamin akan menjadi pertunjukan yang spektakuler dan megah.

"Konser ini adalah momen istimewa bagi saya, bersama Ruth Sahanaya dan Titi DJ, kami telah melewati banyak hal dalam karir musik kami. Kini, kami berkolaborasi dengan generasi baru seperti Lyodra, Tiara, dan Ziva, yang memiliki semangat dan bakat luar biasa," ungkap Krisdayanti.

Penyanyi muda Lyodra juga secara bangga menjelaskan, "Merupakan kehormatan besar bisa tampil dalam SUPER DIVA bersama para legenda. Ini adalah kesempatan yang sangat berharga untuk belajar dan memberikan yang terbaik kepada audiens."

Tiket SUPER DIVA akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, dan hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs remi Konsersium.id dan ikuti laman Instagram @konsersium.id.