Share
Konser Raisa di GBK Tetap Jalan di Bulan November 2020
Jodie Suherman
03 April 2020

Raisa mengajak semua orang untuk selalu menjaga kesehatan serta memberikan dukungan kepada semua sektor industri lokal, tak terkecuali hiburan dan musik.


Demi terus menyerukan imbauan untuk tetap di rumah sambil menjaga kesehatan sampai semuanya kembali normal, Raisa bersama dengan Juni Concert memberikan update terkait penyelenggaraan Raisa Live in Concert yang rencananya akan dihelat di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Sejalan dengan Seruan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penyebaran COVID-19, promotor Juni Concert memutuskan untuk memindahkan penyelenggaraan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno yang sebelumnya diblok pada tanggal 27 Juni 2020 ke tanggal 28 November 2020.

Hal ini diputuskan oleh CEO PT JUNI SUARA KREASI Adryanto Pratono, atau yang biasa disapa Adry Boim pada 3 April 2020 di Jakarta.“Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta, maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno ke hari Sabtu, 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” ungkap Adry Boim.

Raisa pun berjanji untuk memberikan usaha dan hasil terbaik untuk Raisa Live in Concert 2020. “Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” tukas Raisa.

Loket sebagai official ticketing partner akan mengirimkan surat elektronik terkait penundaan konser mulai Jumat, 3 April 2020 untuk pemegang tiket Raisa Live in Concert 2020. Semua informasi detail untuk para pemegang tiket akan tersedia melalui surel. Keterangan lebih lanjut bisa didapatkan via akun Instagram @juni_concert dan situs resmi raisa2020.id

Foto JUNI CONCERT, FEBI RAMDHAN