Share
Konser BTS Permission to Dance on Stage Tayang di 3 Bioskop Indonesia
Clara Enocensia
24 February 2022

Kabar gembira buat ARMY, konser BTS "Permission To Dance On Stage - Seoul" bisa ditonton di bioskop Indonesia.


Penggemar BTS, ARMY, di Indonesia bisa ikut menyaksikan secara langsung konser BTS Permission to Dance on Stage - Seoul pada 12 Maret. Konser "Permission To Dance On Stage - Seoul" akan tayang terbatas di beberapa bioskop Indonesia.

Diketahui sebelumnya BTS telah mengumumkan bahwa konser "Permission To Dance On Stage - Seoul" mereka akan berlangsung selama tiga hari. Tepatnya pada 10, 12, dan 13 Maret 2022 di Olympic Stadium, Seoul. Konser tersebut akan digelar pada 10 dan 13 Maret akan terselenggara secara offline dan online.

Konser 12 Maret akan disiarkan secara global melalui live streaming di bioskop. Sehingga, penonton akan mendapatkan pengalaman menonton konser yang berbeda. "Permission To Dance On Stage - Seoul" : Live Viewing tayang terbatas di tiga bioskop Indonesia, yakni CGV Grand Indonesia (Jakarta), CGV Paris Van Java (Bandung), dan CGV BG Junction (Surabaya).

Pihak distributor mengatakan penayangan itu terbatas di tiga bioskop demi menjamin kualitas penayangan. Tiga bioskop tersebut telah dilengkapi teknologi infrastruktur yang sesuai untuk menayangkan "Permission To Dance On Stage - Seoul" : Live Viewing.