Be part of the in-crowd to get the latest
luxury and lifestyle news delivered to your inbox.

Konser BTS 'Permission to Dance: On-Stage' Hari Pertama Sukses Digelar di LA

Art & Culture28 November 2021

By Novita Angelina

Konser BTS 'Permission to Dance: On-Stage' Hari Pertama Sukses Digelar di LA

Konser BTS 'Permission to Dance: On-Stage' hari pertama sukses digelar. Konser ini menjadi bagian dalam rangkaian konser BTS di Los Angeles yang rencananya akan diselenggarakan selama 4 hari, yaitu di tanggal 27 dan 28 November serta 1 dan 2 Desember 2021 di SoFi Stadium.


Setelah terakhir mengadakan konser secara offline pada tahun 2019 dan pada saat pandemi hanya dapat mengadakan konser secara virtual, BTS akhirnya kembali mengadakan konser secara offline. Hal ini tentu sudah sangat dinanti oleh para penggemar BTS, tidak hanya yang tinggal di LA, bahkan fans lain dari seluruh dunia datang kesana untuk menyaksikan penampilan mereka di atas panggung secara langsung.

Menurut informasi, konser BTS hari pertama tersebut dihadiri lebih dari 47.000 penonton. Jumlah penonton untuk keseluruhan rangkaian konser diperkirakan akan mencapai sekitar 200.000 karena penyelenggara juga menyiapkan reservasi untuk kursi dengan pertunjukkan yang terbatas. Karena besarnya animo fans, bahkan beberapa dari mereka tidak berhasil untuk mendapatkan tiket untuk menonton konser tersebut.

RM dan kawan-kawan merayakan malam pertama yang sukses dari konser 'Permission to Dance: On Stage' mereka di Los Angeles bersama dengan para penggemar mereka melalui akun Twitter resmi mereka. Tak lama setelah acara, mereka mengunggah tweet foto dari konser di malam itu. Mereka menulis, "Tempat konser yang penuh dengan suara ARMY...? Ini adalah mimpi, kan? BTS menunggu kalian semua ARMY di tempat yang sama besok juga! See you again, ARMY!"

Di tweet tersebut juga ditampilkan gambar suasana ketika konser, di mana tempat tersebut dipenuhi penggemar yang memegang bom ARMY (lightstick resmi BTS) dan terlihat memancarkan warna ungu yang menjadi ciri khas grup tersebut.

Dalam rangka menyambut konser BTS ini, SoFi Stadion pun berubah menjadi ungu dan orange untuk konser BTS, bahkan lokasi McDonald terdekat juga berubah menjadi ungu. ARMY juga bersemangat membeli merchandise/album mereka. Semuanya bersemangat menikmati konser BTS kali ini. Beberapa fans juga bahkan membagikan album BTS gratis di sekitar stadion.

Yang menariknya, sebelum acara, merchandise konser PTD LA Jungkook langsung habis terjual paling pertama dan paling cepat di antara semua member, padahal harganya paling mahal di antara semua anggota BTS lainnya.