Mengalami Komplikasi Kehamilan, Chrissy Teigen Alami Keguguran

Profile01 October 2020

By Novita Angelina

Mengalami Komplikasi Kehamilan, Chrissy Teigen Alami Keguguran

Model dan presenter TV, Chrissy Teigen baru saja mengumumkan melalui media sosial bahwa dia mengalami keguguran anak ketiganya.


Istri dari penyanyi, John Legend yang sedang hamil anak ketiganya tiba-tiba harus dibawa ke rumah sakit karena mengalami pendarahan yang berlebihan selama kehamilannya.

Chrissy dan suaminya mengaku sangat terkejut dan terpukul akan kejadian ini.

Chrissy Teigen memposting foto hitam putih dirinya yang sedang duduk menangis di atas ranjang rumah sakit.

We are shocked and in the kind of deep pain you only hear about, the kind of pain we’ve never felt before. We were never able to stop the bleeding and give our baby the fluids he needed, despite bags and bags of blood transfusions. It just wasn’t enough. . . We never decide on our babies’ names until the last possible moment after they’re born, just before we leave the hospital. But we, for some reason, had started to call this little guy in my belly Jack. So he will always be Jack to us. Jack worked so hard to be a part of our little family, and he will be, forever. . . To our Jack - I’m so sorry that the first few moments of your life were met with so many complications, that we couldn’t give you the home you needed to survive. We will always love you. . . Thank you to everyone who has been sending us positive energy, thoughts and prayers. We feel all of your love and truly appreciate you. . . We are so grateful for the life we have, for our wonderful babies Luna and Miles, for all the amazing things we’ve been able to experience. But everyday can’t be full of sunshine. On this darkest of days, we will grieve, we will cry our eyes out. But we will hug and love each other harder and get through it.

Sebuah kiriman dibagikan oleh chrissy teigen (@chrissyteigen) pada

Pada unggahan di media sosialnya tersebut, Chrissy menjelaskan “Kami terkejut dan sedang mengalami rasa sakit yang mendalam yang hanya pernah Anda dengar, jenis rasa sakit yang belum pernah kami rasakan sebelumnya.”

“Kami tidak pernah bisa menghentikan pendarahan dan memberikan bayi kami cairan yang dia butuhkan, meskipun dengan banyak kantong transfusi darah. Itu saja tidak cukup,” ungkapnya.

“Kami tidak pernah memutuskan nama bayi kami hingga saat-saat terakhir setelah mereka lahir, tepat sebelum kami meninggalkan rumah sakit. Tapi karena suatu alasan kami mulai memanggil lelaki kecil di perutku ini Jack. Jadi dia akan selalu menjadi Jack bagi kita. Jack telah bekerja sangat keras untuk menjadi bagian dari keluarga kecil kami, dan akan selamanya ada,” tulisnya.

“Kepada Jack kami - Saya sangat menyesal bahwa beberapa saat pertama dalam hidupmu menemui begitu banyak komplikasi, sehingga kami tidak dapat memberikan rumah yang kamu butuhkan untuk bertahan hidup. Kami akan selalu mencintaimu.” tambahnya.

BACA JUGA: David Beckham dan Victoria Diam-diam Terinfeksi Covid-19 Usai Berpesta di LA

Ibu dari Luna dan Miles ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas yang sudah memberikan energi, pikiran, dan doa positifnya. Ia mengungkapkan bahwa keluarganya saat ini akan menghabiskan waktu untuk berduka.

“Kami sangat bersyukur atas kehidupan yang kami miliki, untuk bayi kami yang luar biasa Luna dan Miles, untuk semua hal menakjubkan yang dapat kami alami. Tapi tidak setiap hari kami akan dipenuhi dengan sinar matahari. Di hari-hari tergelap ini, kami akan berduka, kami akan menangis. Tapi kami akan saling berpelukan dan mencintai lebih keras dan melewati semuanya,” ungkap Teigen di kanal Instagram pribadinya.

Teigen juga memposting pada akun Twitternya “Mengemudi pulang dari rumah sakit tanpa bayi. Bagaimana ini bisa nyata.”

Penyanyi pemenang penghargaan, John Legend, juga ikut membagikan unggahan istrinya seraya menulis “Kami mencintaimu, Jack.”

Pasangan itu sebelumnya mengumumkan bahwa mereka akan mendapatkan anak ketiga pada Agustus kemarin. Mereka membagikan secara terbuka tentang masalah kesuburan mereka dan menceritakan bahwa anak ketiga mereka ini adalah yang pertama dikandung tanpa melalui program bayi tabung.

Pengumuman Chrissy Teigen dan John Legend ini mendapat respon dan dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak. Banyak dari mereka yang berterima kasih karena mereka telah berani terbuka tentang kesedihan mereka.