David Beckham dan Victoria Diam-diam Terinfeksi Covid-19 Usai Berpesta di LA

Profile08 September 2020

By Larasati Oetomo

David Beckham dan Victoria Diam-diam Terinfeksi Covid-19 Usai Berpesta di LA

Pasangan selebriti asal Inggris, David Beckham dan Victoria dikabarkan sempat terinfeksi Covid-19 tanpa diketahui oleh publik.


Berita ini meruak setelah David dan Victoria berpesta di Los Angeles. Menurut The Sun, beberapa kerabat dan anggota staf David dan Victoria Beckham juga terjangkit virus corona.

Sebelumnya, David dan Victoria memang cukup sibuk bepergian antarnegara. Laporan Mirror menyebutkan bahwa pasangan ini mendapat kontak virus corona ketika tengah menghadiri peluncuran klub sepak bola milik David, Inter Miami, pada awal Maret lalu.

"David sedang bertugas untuk klubnya yaitu Inter Miami dan Victoria datang bersama keluarganya untuk memberi dukungan. Mereka menghadiri beberapa acara karena David hadir sebagai sosok tamu undangan dan mereka berjabat tangan serta mencium penggemar dan berbagai pejabat klub," kata sumber. David dan Victoria juga mesti menjabani beberapa rangkaian pesta di Los Angeles demi acara tersebut.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa pasangan yang dikaruniai 4 anak ini langsung terbang ke London selepas acara tersebut. David dan Victoria segera kembali ke rumah mereka di Cotswolds untuk merayakan hari ulang tahun Brooklyn yang ke-21.

Usai pesta ulang tahun Brooklyn, keduanya kembali terbang ke Miami. Ketika mereka kembali, sumber menyebutkan bahwa “David mulai merasa sakit dan kemudian Victoria mengalami sakit tenggorokan dan demam tinggi. Pada saat yang sama, beberapa dari tim mereka termasuk pengemudi, pengawal, dan asisten jatuh sakit.”

Dilaporkan oleh The Sun bahwa momen tersebut terasa bagai mimpi buruk bagi David Beckham dan istrinya. Mereka amat ketakutan menjadi “superspreader” sekembalinya mereka ke Inggris.

“Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh anggota keluarga karantina selama lebih dari dua minggu. Ia benar-benar ketakutan bahwa mereka mungkin penyebar virus dan melakukan semua yang dia bisa untuk meminimalisasi semua risiko di masa depan,” lanjut sang sumber.

Selepas momen tersebut, pasangan Beckham memutuskan untuk menghabiskan seluruh musim panas di rumah dan menolak beberapa undangan pesta. Mereka juga membatalkan perayaan ulang tahun ke-18 dari putra kedua mereka, Romeo.

David Beckham dan Victoria diketahui mendukung peran pekerja kesehatan di kala pandemi. Mereka salah satunya mendukung inisiatif Clap For Carers serta mendukung pekerja National Health Service (NHS).

“David dan Victoria telah melakukan yang terbaik selama pandemi untuk membantu orang lain, dan mengganti perjalanan mereka begitu awal untuk mencegah krisis,” tutup sang sumber.