Share
Kolaborasi Sebastian Gunawan dan ZEN Tableware untuk Koleksi Terbaru “Nefertiti”
Salsabila Andika Putri
09 August 2022

Sebuah produk kenamaan dari PT. Indo Porcelain, ZEN Tableware, mengeluarkan kolaborasi baru bersama Sebastian Gunawan. Dengan selera desainnya yang lain dari yang lain dan eksentrik, Sebastian Gunawan memiliki kecintaan pada desain internasional dan kerap kali mengambil sentuhan Eropa.


Diberikan nama yang penuh makna, Nefertiti merupakan representasi keanggunan dan kesempurnaan wanita, yang menjadi inspirasi desain koleksi ini. Ratu Mesir Kuno Nefertiti terkenal memiliki proporsi wajah yang simetris dan menarik. Karakteristiknya selaras dengan koleksi terbaru dari Sebastian Gunawan dan ZEN Tableware yang memiliki berbagai komponen, seperti pola geometris, gradasi biru yang memukau, dan sentuhan emas, semuanya membangun keindahan dan keanggunan yang unik.

Nefertiti sebagai representasi dari kecantikan yang sesungguhnya dihadirkan pada koleksi tersebut. Koleksi yang terdiri dari 9 jenis peralatan makan ini didominasi oleh warna-warna yang tak lekang oleh waktu dan elegan. Warna putih, biru, dan emas menghiasi teko, mug, taplak meja, mangkuk, piring makan, dan piring dengan berbagai ukuran.

Kolaborasi dari Sebastian Gunawan dan ZEN Tableware terpantau sukses memberikan set piranti makan yang penuh makna. Dilansir bahwa apa yang ingin mereka sampaikan tampak pada pola dan bentuk dalam koleksi yang mereka hadirkan.

Pola geometris yang terdapat dalam piranti makan koleksi ini memiliki arti keseimbangan atas kehidupan. Contohnya adalah bentuk segitiga, yang melambangkan tubuh, pikiran, dan jiwa, mewakili keindahan sempurna dari Nefertiti. Sementara itu, bentuk garis mewakili stabilitas atau kemegahan dan bentuk berlian mewakili kegembiraan dan kesuksesan.

Dengan kualitas tidak main-main yang selalu diberikan ZEN Tableware, koleksi terbaru ini memberikan jaminan piranti makan yang keras dengan warna yang solid, tak akan lekang oleh waktu. Porselen yang digunakan juga dapat digunakan di mesin pencuci piring dan microwave.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Sebastian Gunawan yang merupakan perancang busana untuk memberikan apresiasi berbeda dalam mempelajari desain atas piranti makan. Selaras dengan pandangan dari ZEN Tableware, kolaborasi ini sukses dalam persembahan produk yang unik dan premium.