Share
Kolaborasi Satoshi Fujihara, Vokalis Official HIGE DANdism dan ONE OK ROCK untuk Lagu “Gravity"
Salsabila Andika Putri
02 September 2022

Mengunggah teaser untuk lagu “Gravity” pada 26 Agustus lalu, ONE OK ROCK juga mengungkapkan akan adanya andil Satoshi Fujihara dalam lagu tersebut.


Lagu yang berjudul “Gravity” ini akan muncul pada rilisan album terbaru ONE OK ROCK, “Luxury Disease.” Menyetujui kolaborasi ini, Fujihara sebelumnya menyebut Taka sebagai orang yang memotivasinya untuk mengejar karir sebagai penyanyi.

Penyanyi dari HIGE DAN yang memiliki suara khas ini, membeberkan bahwa setelah Taka tampil sebagai bintang tamu di acara radio HIGE DAN dan Fujihara menjadi bintang tamu di panggung ONE OK ROCK di "ROCK IN JAPAN FESTIVAL 2022," kedua band tersebut tampak memiliki hubungan yang semakin dekat dan memutuskan untuk bekerja sama.

Dengan suara Satoshi Fujihara yang youthful dan kemampuannya untuk menyanyikan beberapa nada yang cukup tinggi dipadukan bersama dengan Taka yang memiliki vocal control yang kuat dan jangkauan lagu yang luas, kolaborasi ini patut untuk dinantikan.

Sebelumnya, diumumkan bahwa ONE OK ROCK akan merilis album terbaru berjudul “Luxury Disease” yang akan dapat didengarkan oleh publik pada tanggal 9 September.