Kolaborasi Meghan Trainor dan Teddy Swims di Lagu “Bad for Me” Ceritakan Toxic Relationship Keluarga
Dewi Anggriani Siregar
28 June 2022

Penyanyi dan penulis lagu, Meghan Trainior menggandeng Teddy Swims dalam single terbarunya yang berjudul, “Bad for Me”.


Single yang bercerita tentang seseorang yang terperangkap dalam toxic relationship dalam sebuah keluarga itu resmi dirilis pada Jumat, 24 Juni 2022. Dalam lagu ini, Teddy muncul di verse kedua dengan gaya vokalnya yang khas.

Dalam lirik lagu “Bad for Me” ini, Meghan mencoba menggambarkan bagaimana perasaan frustasi yang dialami seseorang saat tengah berada di dalam keluarga. Meghan mengaku bahwa lagu ini ia tulis berdasarkan pengalaman pribadi yang juga ia rasakan sendiri.

Sementara dalam video music yang telah diunggah di kanal YouTube-nya, memperlihatkan Meghan dan Teddy dalam balutan busana senada dan tampil kompak dalam set yang dipenuhi oleh bunga-bunga dan gemerlap yang indah. Keduanya bernanyi dengan penuh perasaan seolah benar-benar ingin mengungkapkan makna sesungguhnya dari lagu “Bad for Me” tersebut.

Lagu “Bad for Me” ini sekaligus menjadi pembuka untuk album barunya “Takin’ it Back” yang akan segera dirilis pada 21 Oktober mendatang. Kolaborasinya dengan Teddy Swims dalam single-nya kali ini membuat lagu “Bad for Me” semakin berwarna.