Share
Kolaborasi Marc Jacobs x Pat McGrath Hadirkan Lipstik MatteTrance™ Limited Edition 'Forbidden Love'
Annisa Silvia Mulia
20 February 2024

Lipstick You Can’t Live Without! Kolaborasi antara Marc Jacobs dan Pat McGrath menghadirkan lipstik matte iconic “Forbidden Love" dari MatteTrance™.


Siap-siap bertemu dengan kolaborasi terbesar sepanjang masa di dunia kecantikan! Setelah bertahun-tahun menampilkan keajaiban di runway, Marc Jacobs dan Pat McGrath akhirnya bergabung untuk menciptakan sebuah masterpiece edisi terbatas. Kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan ini menampilkan lipstick iconic MatteTrance™ milik Pat McGrath Labs yaitu the ultimate classic red, “Forbidden Love”. Lipstick ini dirilis di tanggal 20 Februari.

Lipstik edisi khusus ini merupakan perayaan atas empat dekade karier Marc Jacobs di industri mode. Jacobs dan McGrath memiliki sejarah panjang dalam berkolaborasi di beberapa fashion show terbaik yang pernah dibicarakan.

“Cheers to my cherished friend Marc for 40 major years of trailblazing style,” ungkap McGrath.

Lipstick Marc J x Pat

Lipstik MatteTrance™ milik McGrath dikenal dengan formula revolusioner yang memberikan hasil akhir matte dan pigmented. Meskipun matte, lipstik ini juga memiliki sifat melembabkan, karena dapat memastikan bibir Anda tetap lembut dan halus sepanjang hari. Oleh karena itu, lipstik Ini dapat menjadi keseimbangan sempurna antara tahan lama dan kenyamanan, sehingga menjadikannya sebagai salah satu koleksi wajib bagi para pecinta makeup. Dan untuk menambah kesan indah, lipstik ini dihiasi dengan logo Marc Jacobs berwarna hitam dan putih.

BACA JUGA: Mengenal Pat Mcgrath, Sang Pencipta Riasan “Glass Skin Porcelain” yang Khas