Kolaborasi Epic Billie Eilish dan Hayley Williams di Pekan Kedua Panggung Coachella 2022
Dewi Anggriani Siregar
26 April 2022

Penampilan Billie Eilish di akhir pekan kedua festival musik Coachella 2022 mengejutkan para penonton yang hadir.


Pasalnya Billie tiba-tiba tampil dan berkolaborasi dengan Hayley Williams yang merupakan vokalis band Paramore. Keduanya tampil dengan membawakan salah satu single hit Paramore, “Misery Business” yang dinyanyikan secara akustik.

Penampilan epic keduanya ini dimulai setelah Finneas yang merupakan kakak kandung dari Billie Eilish memainkan “Your Power” yang diketahui merupakan salah satu part dari album terbarunya. Tidak hanya “Misery Business”, keduanya juga membawakan “Happier Than Ever” dengan penampilan yang memukau.

Awalnya Billie menggoda penonton dengan kursi kosong yang ada di sebelahnya, ia memberi tebak-tebakan kepada penoton untuk siapa kursi kosong tersebut kira-kira diperuntukkan. Lalu tiba-tiba dengan lantang ia memanggil Hayley Williams dan mempersilahkannya untuk naik ke atas panggung, keduanya bahkan melompat dan berpelukan dengan akrab.

Dalam kesempatan itu, Hayley Williams mengaku senang dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Billie kepadanya untuk bisa hadir dan tampil di panggung Coachella, karena ini merupakan penampilan pertamanya di Coachella. Momen ini juga sekaligus menandai penampilan dan kemunculannya kembali di hadapan publik setelah beberapa tahun terakhir.

Sementara itu penonton dan netizen dibuat tertegun dengan penampilan langka Billie Eilish dan Hayley Williams yang pecah dan menghebohkan panggung Coachella 2022. Selain didukung oleh iringan gitar sang kakak dan pemain gitar lainnya, penampilan epic keduanya juga disempurnakan dengan lighting dan background panggung yang luar biasa.