Share
Kolaborasi dengan Cha Eun Woo, Subway Luncurkan Empat Combo Spesial Berhadiah Photo Card Eksklusif
Trisha Aulia
29 August 2023

Subway menggandeng Cha Eun Woo dalam kampanye terbaru “Eat Fresh, Feel Good” untuk menghadirkan empat menu combo istimewa berhadiah photo card eksklusif yang tersedia mulai 25 Agustus hingga 21 September 2023.


Subway baru-baru ini meluncurkan kampanye yang berkolaborasi dengan duta terbaru mereka, yaitu bintang K-Pop Cha Eun Woo. Bertajuk “Eat Fresh, Feel Good”, kampanye ini bukan hanya menjadi sekedar promosi makanan, tetapi juga mengusung pesan yang mengajak orang untuk merasakan kebahagiaan dan semangat melalui sandwich sehat nan lezat ala Subway.

Subway x Cha Eun Woo

Seperti yang kita ketahui, sandwich Subway dibuat sesuai dengan pesanan dengan menggunakan roti yang baru dipanggang dan sayuran berkualitas tinggi yang dipasok setiap hari. Dengan ini, Subway tidak hanya memberikan rasa segar dalam setiap gigitan, tetapi juga menghadirkan kebahagiaan dan semangat dalam kehidupan sehari-hari. Lewat kampanye ini, Subway ingin menggarisbawahi hubungan antara makanan mereka yang baik dengan suasana hati yang positif.

Untuk melancarkan kampanye “Eat Fresh, Feel Good”, Subway memercayakan Cha Eun Woo karena beberapa alasan yang kuat. Karisma, energi, semangat, dan citra positifnya sangat mendukung nilai-nilai yang diusung dalam “Eat Fresh, Feel Good” sehingga Subway berharap untuk menginspirasi dan membawa semangat positif kepada banyak orang dengan bantuan Cha Eun Woo.

Kampanye ini akan merambah 8 negara di Asia Pasifik, termasuk Indonesia, di mana sebagai langkah awal, Subway menghadirkan Hello Combo yang mencakup empat menu favorit yang dipaketkan dengan teh 16oz. Adapun keempat sandwich populer yang ditawarkan yaitu sandwich Chicken Teriyaki, Tuna Mayo, Roast Beef, dan Italian B.M.T.

Subway x Cha Eun Woo 2

Menariknya lagi, setiap pembelian Hello Combo akan dihadiahi dengan Photo Card eksklusif kolaborasi Cha Eun Woo dan Subway, menjadikan pengalaman menyantap di Subway semakin istimewa. Hello Combo ini hanya tersedia mulai 25 Agustus hingga 21 September 2023 dengan kuota Photo Card terbatas. Segera kunjungi gerai Subway terdekat Anda dan dapatkan Photo Card eksklusif Cha Eun Woo!