Share
Kiss Sixth Sense, Drakor Komedi Romantis Segera Tayang di Penghujung Mei 2022
Listya Manopo
23 May 2022

Satu lagi pilihan drama komedi romantis terbaru dari Korea yaitu Kiss Sixth Sense, yang akan tayang mulai tanggal 25 Mei 2022 dan dibintangi oleh Yoon Kye-sang dan Seo Ji-hye.


Setelah lima tahun hidup di bawah tekanan, bekerja semalaman suntuk, dan mengalami stress akibat pekerjaan, Hong Ye-sul, seorang karyawan ambisius di sebuah perusahaan periklanan, akhirnya mencapai titik di mana ia lelah dengan bosnya yang suka mengatur, Cha Min-hoo. Dikenal sebagai sosok yang tidak pernah puas dan tidak disukai oleh para bawahannya, Cha Min-hoo bukanlah sosok yang ideal untuk menjadi pasangan bagi kebanyakan orang, hingga suatu ketika, kecelakaan terjadi di tempat kerja dan mengakibatkan Yesul dengan tidak sengaja mengecup bibir Cha Min-hoo. Melalui sebuah kecupan yang tidak terduga itu, Yesul melihat suatu skenario yang sungguh mustahil – di mana ia berpelukan dengan Cha Min-hoo, orang yang paling dibenci di perusahaannya.

Diangkat dari novel daring dengan judul yang sama, Kiss Sixth Sense berpusat pada seorang account executive bernama Hong Ye-sul yang sangat ambisius. Ia bekerja di salah satu perusahaan periklanan terbaik di Seoul dan menjadikan pekerjaannya tersebut sebagai pelarian dari kutukan yang membuatnya dapat melihat masa depan dari kekasih-kekasihnya saat mengecup mereka. Dengan ambisinya yang kuat, Ye-sul menjadi anak buah Cha Min-hoo, sosok yang berpengaruh di industri periklanan yang tentunya memiliki rahasia tersendiri. Selama bekerja sama dalam waktu lima tahun, Yesul berkembang menjadi karyawan yang berpotensi, namun segala upaya yang ia lakukan tidak pernah cukup bagi Min-hoo yang perfeksionis. Yesul merasa frustasi, bahkan sampai terbawa mimpi karena takut mengecewakan bosnya tersebut. Hingga suatu ketika, sebuah kecelakaan di kantor membuatnya menggunakan kemampuannya untuk melihat masa depan Min-hoo melalui sebuah kecupan. Ia melihat mereka berdua tengah berpelukan di apartemen Min-hoo. Merasa bingung dan terganggu dengan apa yang ia lihat, Yesul memaksa dirinya untuk fokus pada pekerjaannya, memimpin timnya menghadapi tenggat waktu sambil berusaha melupakan penglihatan tersebut dari pikirannya.

Kiss Sixth Sense dibintangi oleh Yoon Kye-sang (Spiritwalker, Crime Puzzle, Chocolate) sebagai Cha Min-hoo, sosok terkenal di industri periklanan tidak disukai namun juga dihormati oleh orang-orang yang bekerja dengannya. Drama ini turut menampilkan Seo Ji-hye, yang dikenal sebagai Seo Dan dalam Crash Landing on You. Seo Ji-hye memerankan karakter Hong Ye-sul, seorang eksekutif periklanan ambisius dengan kemampuan supranatural untuk melihat masa depan seseorang saat mengecup mereka dengan bibirnya. Bersama dengan Seo Ji-Hye dan Yoon Kye-sang, Kim Ji-suk akan berperan dalam drama ini sebagai mantan kekasih Yesul dan Lee Joo-yeon berperan sebagai orang menyukai Min-hoo. Ditulis oleh Gatnyeo, pengarang asli dari novel daring ini, drama Kiss Sixth Sense disutradarai oleh Nam Ki-hoon (Oh My Baby, Tunnel).