Share
Kini Tersedia Rute Penerbangan Baru Jakarta - Ho Chi Minh City!
Trisha Aulia
06 July 2023

Maskapai Vietnam Vietjet Air akan melayani penerbangan langsung dari Jakarta ke Ho Chi Minh City mulai 5 Agustus 2023 dengan harga tiket mulai dari Rp 900.000.


Vietjet akan memperluas jaringan penerbangannya dengan meluncurkan rute baru yang akan menghubungkan Jakarta, Indonesia dengan Ho Chi Minh City, Vietnam mulai 5 Agustus 2023 mendatang. Dengan harga tiket yang terjangkau, yaitu mulai dari Rp 900.000 saja, maskapai ini memberikan kesempatan bagi para wisatawan untuk menikmati penerbangan langsung yang nyaman antara kedua destinasi tersebut.


Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thanh Son, mengatakan "Dengan armada pesawat canggih, fasilitas modern, dan paket layanan komprehensif yang kami sediakan, Vietjet siap untuk mengembangkan jaringan internasional kami dalam mendukung perdagangan dan pariwisata di wilayah Asia Tenggara. Setelah penerbangan langsung kami yang sangat diapresiasi saat ini dari Ho Chi Minh City dan Hanoi ke Bali, layanan penerbangan langsung terbaru dari Vietjet akan membuat perjalanan ke berbagai atraksi di Ho Chi Minh City dan Jakarta menjadi lebih mudah dan terjangkau daripada sebelumnya. Koneksi langsung antara dua kota terbesar di kedua negara ini juga akan memfasilitasi bisnis, pertukaran budaya, dan perjalanan pariwisata di wilayah ini, sehingga lebih meningkatkan integrasi regional ke dunia."



Penerbangan langsung Jakarta-Ho Chi Minh City yang disediakan oleh Vietjet akan memungkinkan para penumpang untuk menghemat waktu dan tenaga dengan menghilangkan kebutuhan untuk transit di kota lain. Dengan demikian, Anda dapat lebih banyak menghabiskan waktu untuk menikmati atraksi dan budaya yang unik di dua kota Asia Tenggara tersebut. Tidak hanya itu, Vietjet juga memiliki rute ke negara lain dengan cakupan yang luas, seperti ke Jepang, Korea, Hongkong, dan Taiwan, sehingga dapat memfasilitasi pelancong yang ingin bepergian ke negara-negara tersebut.


Rute penerbangan baru Jakarta-Ho Chi Minh City ini menyediakan empat kelas tiket, yakni Eco-class, Deluxe, Sky Boss Deluxe, dan Business yang dapat dipilih sesuai keinginan dan kepentingan para pelanggan. Menariknya lagi, selama masa peluncuran layanan baru ini, Vietjet menawarkan promosi super hemat dengan harga tiket mulai dari Rp 900.000 sekali jalan untuk seluruh jaringan penerbangan internasional.