Share
Kim Seon-ho Kembali Bintangi Film Baru Berjudul “Tyrant”
Bunga Revina
10 January 2023

Kim Seon-ho akan kembali bintangi film baru yang berjudul Tyrant bersama Cha Seung-won dan Kim kang-woo.


Kim Seon-ho akan segera kembali membintangi film baru yang berjudul Tyrant. Dalam film tersebut, ia akan berperan sebagai anggota lembaga negara yang bernama Direktur Choi yang mengoperasikan Program Tyrant secara tak resmi.

Tyrant merupakan film yang mengisahkan aksi kejar-kejaran di antara sekumpulan orang yang memiliki motif masing-masing. Dalam film ini, Kim Seon-ho akan bertemu kembali dengan sutradara Park Hoon-jung dan aktor Kim Kang-woo. Sebelumnya, mereka sempat bertemu dalam film Sad Tropics atau The Child. Kali ini, Kim Kang-woo akan berperan sebagai Paul, seorang anggota dinas intelijen asing yang mencoba menghapus sampel terakhir Program Tyrant.

Selain Kim Kang-woo, terdapat pula Cha Seung-won yang akan memerankan karakter utama. Ia akan berperan sebagai Im Sang, mantan agen yang ditugaskan menghilangkan semua pasukan Program Tyrant.

Kim Seon-ho mengaku sangat merasa terhormat dapat bekerjasama kembali dengan sang sutradara Park Hoon-jung setelah film The Child. Ian juga mengaku sangat senang mendapatkan peran yang berbeda dari karakter yang pernah ia perankan sebelumnya.

Film Tyrant dikabarkan susah memulai syutingnya pada 2 Januari lalu. Namun, belum terdapat informasi lebih lanjut mengenai jadwal tayang film tersebut.