Share
Kim Seon Ho Kembali Aktif di Sosial Media dan Sapa Penggemarnya
Clara Enocensia
10 May 2022

Kim Seon-ho menyapa penggemar di media sosial untuk pertama kalinya dalam tujuh bulan terakhir.


Aktor asal Korea Selatan Kim Seon Ho, kembali menunjukkan eksistensinya di media sosial setelah memutuskan untuk rehat kurang lebih 7 bulan sejak Oktober 2021. Dalam sebuah unggahan di Instagram, Kim Seon-ho mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Minggu, 8 Mei 2021.

Kim Seon Ho tampak membagikan unggahan foto langit biru yang dihiasi awan dan bulan. Unggahan tersebut didedikasikan Seon Ho untuk para penggemar yang merayakan ulang tahun ke-36 tahunnya.

Sontak saja unggahan aktor pemeran drama Home Town Cha Cha Cha tersebut membuat penggemar antusias dan mengobati rasa rindu mereka.

Unggahan ini datang setelah Kim Seon-ho beberapa waktu lalu kedapatan berada di Thailand. Kunjungan itu adalah pertama kalinya Kim Seon-ho terlihat di ranah publik setelah memutuskan untuk rehat.

Kunjungan itu terjadi beberapa bulan setelah agensi mengonfirmasi Kim Seon-ho akan kembali beraktivitas di dunia hiburan. Kunjungan Kim Seon-ho ke Thailand itu disambut meriah oleh penggemar atau Seonhohada. Mereka memeriahkan kunjungan itu dengan menggemakan sejumlah tagar, beberapa di antaranya adalah nama sang aktor.