Share
Kim Kardashian Tampil Glamor dengan Gaun Ungu Megah di Show Dolce & Gabana
Dewi Anggriani Siregar
13 July 2023

Kim Kardashian tampil memukau saat menghadiri Alta Moda Show Dolce & Gabbana di Puglia pada hari Minggu, 9 Juli 2023 lalu.


Menghadiri show tersebut bersama sang ibu, wanita berusia 42 tahun itu tampil gothic dan memukau. Kim tampak memukau dalam balutan busana berwarna plum tua dengan detail off-shoulder. Gaun tersebut memiliki detail belahan setinggi paha di bagian tengah dengan ekor gaun yang tampak pluffy dan mengembang secara dramatis.

Kim Kardashian kemudian melengkapi penampilannya dengan sarung tangan opera berbahan jala tipis transparan berwarna senada dengan gaun ungunya yang megah. Sentuhan perhiasan dan aksesori yang berkilauan seperti cincin, kalung statement, anting-anting stud dan gelang kaki seolah menyempurnakan penampilan bintang “Keeping Up with the Kardashians” tersebut. Tidak lupa ia juga mengenakan sepatu hak PVC runcing yang transparan.

Tak mau kalah dengan sang anak, Kris Jenner pun tampil glamor dan spektakuler dengan gaun bernuansa hitam pekat yang dilapisi bak mantel bulu senada berwarna oranye gelap dengan motif harimau. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan heels hitam bertali serta perhiasan yang tidak kalah berkilauan.