Share
Keshi Umumkan Konser HELL/HEAVEN Tour 2022 di Jakarta Akhir Tahun Ini
Bunga Revina
13 July 2022

Keshi mengumumkan konsernya yang bertajuk HELL/HEAVEN Tour 2022 yang akan digelar di Jakarta, Indonesia pada 28 November 2022.


Musisi yang bernama asli Casey Luong, Keshi, akan menggelar konser di Indonesia pada 28 November 2022. Konser yang merupakan bagian dari HELL/HEAVEN Tour 2022 itu dikabarkan akan digelar di Basket Hall Senayan Gelora Bung Karno. Pengumuman ini disampaikan oleh pihak PK Entertainment selaku promotor, yang kali ini bekerja sama dengan Third Eye Management.

Tiket yang dijual akan terdiri dari empat kategori dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp800 ribu hingga Rp2,6 juta. Kategori Ultimate Keshi VIP seharga Rp2,6 juta, kategori Keshi VIP Soundcheck seharga Rp1,8 juta, kategori Festival seharga Rp900 ribu, dan kategori Tribune A dan B seharga Rp800 ribu. Tiap kategorinya memiliki keuntungan yang beragam, mulai ari akses menonton soundcheck, paket bingkisan eksklusif, hingga kesempatan untuk foto bersama dengan sang musisi.

HELL/HEAVEN Tour 2022 ini dikabarkan menjadi tur pertama Keshi di kawasan Asia, Australia, dan Selandia Baru. Sebelumnya, Keshi memulai tur di Eropa pada April, kemudian berlanjut ke negara di kawasan Amerika Utara. Dalam tur kali ini, Keshi akan tampil menyanyikan lagu-lagu hit seperti “Beside You” dan “Like I Need You”. Selain itu, ia juga akan membawakan lagu-lagu dari album terbarunya yang berjudul “GABRIEL” yang dirilis pada Maret 2022 lalu.