Share
Kerja Sama Fintopia dan SeaBank untuk Loan Channeling Sebagai Komitmen Pelayanan Bagi Nasabah
HighEnd Editorial
11 May 2023

Ketika dua perusahaan finansial besar di Indonesia bergabung dalam kolaborasi apik, tentunya akan terasa dampak positifnya bagi perekonomian negeri.


PT Indonesia Fintopia Technology (Easycash) dan PT Bank SeaBank Indonesia (SeaBank) belum lama ini meresmikan kerjasama untuk program loan channeling. Acara penandatanganan kerja sama antara kedua belah pihak berlangsung di Galunggung Room, kantor Fintopia Indonesia yang berlokasi di daerah Mega Kuningan. Kemitraan ini turut menegaskan komitmen kedua pihak dalam memberikan layanan
keuangan yang lebih inklusif kepada para nasabah. Kolaborasi antara perusahaan fintech
dengan industri pembiayaan seperti ini juga menjadi dukungan nyata terhadap pertumbuhan
ekonomi nasional.

Acara penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh Dr Jonathan Chang, Victor Laoh (Direktur Fintopia), Indira Putri (Financial Institution Partnership), Yohana Rosendra (Legal Counsel Fintopia), Hendriawan (Product Manager Fintopia), Junedy Liu (Business Director Seabank), Hendri Lim (Head of Digital Lending Seabank), Eka Susiyanti Purba (Digital Lending Seabank), Saskia Yuanita (Digital Lending Seabank), dan Calvin Wandra (Digital Lending Seabank).

“Saya sangat excited dengan kerja sama ini karena merupakan sebuah pencapaian baru bagi Fintopia Indonesia. Ini menjadi bukti dari komitmen kami dalam melayani nasabah, khususnya bagi pihak-pihak yang membutuhkan solusi finansial,” ucap Dr Jonathan Chang, CEO Fintopia Indonesia.

“Kerjasama SeaBank dengan Easycash merupakan perwujudan komitmen kedua belah pihak untuk meningkatkan inklusivitas keuangan di Indonesia dan berkontribusi terhadap kemajuan perekonomian di Indonesia. Kami antusias dan optimis bahwa sinergi ini dapat menjangkau dan melayani segmen masyarakat underserved yang membutuhkan fasilitas perbankan.” ucap Junedy Liu, direktur bisnis Seabank.